detikHot

celeb

Robby Purba Bicara soal Ningsih Tinampi: Jangan Bikin Gaduh Masyarakat!

Jumat, 20 Mar 2020 13:49 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Robby Purba Foto: dok Instagram
Jakarta -

Robby Purba angkat bicara mengenai Ningsih Tinampi. Belum lama ini, Ningsih Tinampi membuka pengobatan massal untuk virus yang mematikan ini.

Robby Purba memang memiliki banyak teman yang memiliki kemampuan lebih untuk melihat 'sesuatu'. Ia juga pernah menanyakan soal wabah Corona ini kepada teman-temannya. Namun, Robby sama sekali tidak mau membocorkannya. Teman-temannya juga tidak mau hal ini diketahui banyak orang.

Namun dengan adanya virus ini, Robby sangat kecewa dengan Ningsih. Ia pun meminta pada Ningsih agar tidak membuat gaduh masyarakat.

Robby Purba Bicara soal Ningsih Tinampi: Jangan Bikin Gaduh Masyarakat!Foto: Muhajir Arifin

"Kepada ibu, perintahkanlah udara segara penuh oksigen yang baik agar pemikiran ibu tidak membuat gaduh masyarakat," terang Robby dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Ia pun memberikan keterangan dalam unggahan yang diposting dalam Instagram miliknya.

"Assalamualaikum, kepada Ibu yang sangat saya hormati, semoga ini bisa ibu terima dgn bijaksana. Saya sebagai pria yang bertanggung jawab atas keselamatan dan kesehatan 4 keluarga besar, saya sekedar ingin menuliskan kekecewaan saya yg mungkin saja mewakili seluruh kepala keluarga lainnya. Ini bukan hate speech ya Ibu. Terima kasih. Wassalamu'alaikum. Source @lagi.viral," terang Robby Purba.

Robby Purba Bicara soal Ningsih Tinampi: Jangan Bikin Gaduh Masyarakat!



Simak Video "Waduh! Robby Purba Kemalingan Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/srs)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com