detikHot

celeb

Amerika Waspada Corona, Melania Trump Malah Sibuk Benahi Lapangan Tenis

Kamis, 19 Mar 2020 06:25 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Koleksi Busana Chrissy Teigen Chrissy Teigen. Foto: ist
Jakarta -

Usai protes keras dilakukan beberapa publik figur terhadap Presiden Donald Trump, kini istrinya, Melania Trump, juga turut jadi sasaran. Hal itu disebabkan unggahannya di Twitter belum lama ini.

Ia tampak mengunggah foto dirinya bersama beberapa tim yang akan membuat sebuah area tennis di White House. Hal ini pun mengundang protes keras dari para masyarakat, karena dianggap tak pantas di mana saat ini para warga tengah berjuang melawan virus Corona.

"Aku sangat tak sabar untuk membagikan perkembangan Paviliun Tenis di White House. Terima kasih pada para tim bertalenta untuk kerja keras dan dedikasinya," cuitnya.

Salah satu yang melakukan protes keras terhadap tweet tersebut adalah istri John Legends yakni Chrissy Teigen. Ia heran kenapa Melania bisa bangga dengan pekerjaannya itu di saat keadaan tengah genting.

"Apakah Melania sempat berpikir untuk melakukan sesuatu yang dia bisa pada saat seperti ini? Aku bahkan melihat para orang-orang di timeline ku melakukan berbagai hal untuk membuat orang-orang bahagia dan dia (Melania) justru malah membuat sebuah gazebo tenis," tulisnya.

Sebenarnya Melania mengunggah foto-foto tersebut untuk menjawab pertanyaan para netizen yang menudingnya tak melakukan apa-apa selama ini. Ia pun mengira dengan menjawab dan menyertakan foto tersebut akan meredam hal itu.

Ternyata justru malah makin banyak kritikan dan bully-an yang ditujukan kepadanya. Banyak yang menyebut jika dirinya tak ada empati hingga hanya bisa menghambur-hamburkan uang untuk hal tak penting.

Sebelumnya, Chris Evans juga melontarkan kritikan keras kepada Presiden Donald Trump. Ia menilai langkah yang diambil Presiden Amerika Serikat tersebut salah dan tak membuat warganya tenang.

"Sang Presiden meninggalkan panggung usai press conference tak jelas dan tak menjawab satupun pertanyaan. Amerika butuh jawaban. Amerika butuh pemimpin. Amerika tak butuh presiden yang kabur di saat krisis seperti ini dan membiarkan Mike Pence menjadi jubirnya," tulis bintang 'Captain America' tersebut di Twitter.

Amerika Waspada Corona, Melania Trump Malah Sibuk Benahi Lapangan Tenis



Simak Video "Presiden Trump Akan Larang Karyawan Huawei Masuk Amerika Serikat"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com