Umumkan Met Gala Diundur, Anna Wintour Sindir Donald Trump

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 17 Mar 2020 09:45 WIB
NEW YORK, NY - JUNE 12: Anna Wintour attends the 70th Annual Tony Awards at The Beacon Theatre on June 12, 2016 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for Tony Awards Productions)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Donald Trump tampaknya jadi musuh banyak orang, selain Chris Evans kini muncul Anna Wintour yang mengungkapkan rasa kesalnya terhadap sang Presiden.

Dalam tulisan panjangnya, legenda fashion itu menyebutkan jika Donald Trump adalah sosok yang keras kepala dan gegabah dalam memberikan keputusan yang justru membahayakan warganya.

"Rasa narsisnya membuat ia dengan mudah menyalahkan orang lain, ia juga tak jujur dengan warga Amerika, dan yang paling buruk adalah ketidakadaan empati untuk mereka yang menderita dan ketakutan," tulis Anna Wintour.

Anna pun terang-terangan memberikan dukungannya kepada lawan politik Donald Trump yakni Joe Biden. Ia menganggap tokoh dari Partai Demokrat itu lebih sigap dan piawai dibandingkan presiden saat ini.

Selain itu Anna juga mengumumkan jika salah satu acara fashion paling besar di dunia yakni Met Gala terpaksa ditunda.

"Dan soal Met Gala, itu tak akan diselenggarakan seperti biasanya yakni pada Minggu pertama di Mei karena Metropolitan Museum memilih untuk tutup," ujarnya.



Simak Video "'Jual-Beli' Serangan Trump-Biden"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)