Sempat Diamankan karena Dugaan Narkoba, Ririn Ekawati Akan Lebih Hati-hati

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 16 Mar 2020 17:02 WIB
Ririn Ekawati
Foto: Ririn Ekawati (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Ririn Ekawati dinyatakan negatif menggunakan narkoba. Hal itu terbukti dari hasil tes darah dan rambut yang sudah keluar dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

Wanita 37 tahun itu menyebut, hal ini tentunya akan menjadi pelajaran untuk dirinya. Ia akan jauh lebih berhati-hati lagi kepada setiap orang yang dikenalnya.

"Ini pelajaran banget buat saya sebagai public figure. Saya benar-benar harus lebih hati-hati melihat siapa orang-orang terdekat saya," kata Ririn Ekawati ditemani kuasa hukumnya, Sandy Arifin, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/3/2020).

Seperti diketahui, Ririn Ekawati diamankan bersama asistennya ITY di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2020) malam. Saat itu, polisi menemukan narkoba jenis happy five pada mobil Ririn di dalam tas ITY.

Saat dites urine, Ririn dinyatakan negatif dan ITY positif. Asistennya tersebut ditahan dan menjadi tersangka, sedangkan Ririn Ekawati diperbolehkan pulang.

Masalahnya, ITY sempat menyebut Ririn Ekawati juga mengonsumsi narkoba. Akibatnya, Ririn sempat menjalani tes darah dan rambut.



Simak Video "Ibunda Ririn Ekawati Meninggal, Ibnu Jamil Bantu Proses Pemakaman"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/imk)