detikHot

celeb

Sebelum Ketemu Katy, Orlando Bloom 'Puasa' Aktivitas Seksual 6 Bulan

Senin, 16 Mar 2020 15:03 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Katy Perry dan Orlando Bloom. Foto: Dok. Instagram/katyperry
Jakarta -

Orlando Bloom jarang sekali terbuka soal asmara dan urusan ranjang. Namun kali ini ia blak-blakan soal kehidupan seksualnya kepada The Sunday Times.

Ia mengingat pada momen-momen 2016 lalu ketika dirinya belum bertemu dengan Katy Perry. Kala itu, Orlando Bloom mengaku tak bahagia.

Usai bercerai dengan Miranda Kerr, Orlando merasa jenuh dengan kehidupan percintaannya. Ia pun mengikuti nasehat sang sahabat, Laird Hamilton, untuk rehat sesaat dari aktivitas seksual.

"Laird berkata kepadaku,'Jika kau ingin menjalin hubungan asmara yang serius maka kau harus rehat dari aktivitas seksual untuk beberapa bulan dan kau akan mengetahui hasilnya'," ujar Orlando.

Usai melakukan hal tersebut, ia menyadari beberapa hal seperti bagaimana bersahabat dengan seorang wanita tanpa diiringi rasa suka ataupun hasrat seksual.

"Tiba-tiba saja aku seperti, 'Oh, ternyata aku bisa menjalin hubungan dengan wanita dan benar-benar hanya berteman saja'," kenangnya.

Ia pun awalnya hanya melakukan hal tersebut selama tiga bulan saja, namun ternyata ia justru menikmatinya dan memperpanjang masa tersebut hingga enam bulan.

Dan selanjutnya ia pun bertemu dengan Katy Perry dan menjalin asmara dengan calon dari ibu anaknya itu. Hampir empat tahun sudah keduanya menjalin kasih (dan sempat putus-nyambung) hingga akhirnya pada awal bulan Maret lalu, Katy Perry mengumkan kehamilan pertamanya.




Simak Video "Selamat! Katy Perry Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com