detikHot

celeb

Kritik Pidato Trump Soal Corona, Chris Evans: Amerika Butuh Pemimpin

Senin, 16 Mar 2020 14:03 WIB Asep Syaifullah - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 24: Chris Evans attends the 91st Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 24, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Chris Evans kesal dengan gaya pemerintahan Donald Trump, apalagi di tengah maraknya wabah virus Corona. Ia menilai langkah yang diambil Presiden Amerika Serikat tersebut salah dan tak membuat warganya tenang.

Apalagi setelah jumpa pers yang berlangsung belum lama ini. Donald Trump seolah menghindari para wartawan dan meninggalkan lokasi tanpa menjawab pertanyaan mereka.

"Sang Presiden meninggalkan panggung usai press conference tak jelas dan tak menjawab satupun pertanyaan. Amerika butuh jawaban. Amerika butuh pemimpin. Amerika tak butuh presiden yang kabur di saat krisis seperti ini dan membiarkan Mike Pence menjadi jubirnya," tulis bintang 'Captain America' tersebut di Twitter.

Sebelumnya Donald Trump memang menggelar press conference soal update masalah virus Corona di Amerika Serikat. Namun usai menjabarkan kondisi terkini, ia justru kabur dan membiarkan Mike Pence, petugas yang mengatasi virus Corona di White House, berbicara dan menjawab pertanyaan awak media.

Donald Trump hanya meminta warganya untuk tenang dan menyebutkan jika masalah virus Corona sudah berada dalam kontrol pemerintah. Hingga saat ini sudah ada lebih dari 3.000 orang yang terinfeksi virus tersebut di Amerika Serikat dengan korban jiwa sebanyak 61 orang dan 12 orang dinyatakan sembuh.




Simak Video "Chris Evans Bimbang Jadi 'Captain America' Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com