detikHot

celeb

Tunda Resepsi Gegara Corona, Bunga Jelitha-Syamsir Alam Rugi?

Senin, 16 Mar 2020 13:56 WIB Desi Puspasari - detikHot
Bunga Jelitha dan Syamsir Alam saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Apa boleh buat, resepsi pernikahan yang sudah direncanakan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha harus diundur. Bahkan undangan sudah disebar.

Lewat pesan singkat kepada detikcom, Bunga mengatakan undangan sudah disebar.

"Nanti aku akan pakai broadcast message terkait hal ini. Pastinya mereka juga mengerti karena untuk kebaikan kita bersama," jelas Bunga Jelitha, Senin (16/3/2020).


Bahkan semua persiapan untuk resepsi sudah selesai. Vendor, tempat, dan catering untuk resepsi pernikahannya pada 21 Maret 2020 sudah siap.

"Karena untuk undangan resepsi pun, aku mengundang tidak terlalu banyak," kata Puteri Indonesia 2017 itu.

Akan tetapi, Bunga Jelitha bersyukur banyak yang memberikan dukungan padanya. Dia pun tak ingin menghitung kerugian untuk acaranya itu.

"Sejauh ini aku nggak ngitung kerugian, karena ketika aku memutuskan untuk undur, aku dapat sambutan yang baik. Ketika pemerintah merilis semakin banyaknya pasien positif di Indonesia. Aku sama Alam sudah merundingkan," bebernya.


"Intinya alhamdulillah aku dikelilingi orang baik. Jadi mereka sangat-sangat mengerti sekali akan hal ini," tukas Bunga Jelitha bersyukur.

Penundaan resepsi yang dipilih Bunga dan Syamsir Alam memang terkait dengan semakin mewabahnya virus Corona. Alhasil, pasangan itu memilih hanya menggelar akad nikah saja terlebih dahulu dengan dihadiri keluarga besar.




Simak Video "Selamat! Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com