detikHot

celeb

Tak Cuma Teddy, Keluarga Lina eks Sule Juga Sewa Pengacara

Sabtu, 14 Mar 2020 13:12 WIB Desi Puspasari - detikHot
Teddy suami baru Lina Foto: Insertlive
Jakarta -

Teddy, suami Lina, mengaku tak bisa menutup semua omongan miring orang tentang dirinya. Merasa selama ini diam, Teddy ingin membersihkan namanya.

Dia sadar apa pun yang dilakukannya terkait almarhumah sang istri akan jadi sorotan. Termasuk keputusannya menyewa 10 pengacara.

"Ini urusan keluarga sebenarnya. Makanya orang bertanya-tanya apa urusannya ikut campur. Saya nggak pernah ikut campur urusan orang," tegas Teddy kepada detikcom melalui pesan singkat.


Teddy dengan keluarga almarhumah Lina memang punya cerita kurang baik. Saat ditanya soal komunikasi dengan keluarga Lina, Teddy memberikan fakta lain.

"Keluarga almarhumah kemarin sewa lawyer juga kasih surat kuasa ke Pak Bahyuni. Saya ketemu kuasa dari keluarga almarhumah hari Jumat kemarin," ungkapnya.

Teddy sudah menjelaskan alasannya menyewa pengacara. Dirinya ingin memperbaiki nama baiknya.

"Ini untuk semua menangani masalah yang menyudutkan atau pencemaran nama baik. Sama ngurus semuanya yang berhubungan dengan almarhumah dan keluarganya," jelas Teddy.


Dalam wasiatnya, Lina memberikan sejumlah aset untuk anak-anaknya dari pernikahannya dengan Sule.

Putri Delina memiliki hak untuk mendapatkan rumah di daerah Panyawangan dan ruko yang menjadi tempat usaha salon. Sedangkan Rizky Febian, mendapatkan kos-kosan 32 pintu dan tanah.

Saat itu, Teddy menegaskan dalam surat wasiat itu memang tidak disebut pembagian untuk dirinya dan juga anak yang baru dilahirkan Lina. Jelang satu tahun pernikahannya, Lina dan Teddy dikaruniai seorang anak perempuan yang kini belum genap setahun.




Simak Video "Lina Berikan Warisan Senilai Rp 10 M ke Rizky Febian dan Putri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com