Wawancara Eksklusif

Julian Jacob Tepis Anggapan Wajah Tampan Gampang Terkenal

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 14 Mar 2020 12:12 WIB
Julian Jacobs saat ditemui di kantor detikcom.
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Sosok Julian Jacob mempunyai paras oriental. Meski punya paras menarik, ternyata tak jadi jaminan buat dirinya cepat terkenal.

"Kenapa harus gitu? Kok gampang sih? Nggak sih, nggak," ungkap Julian Jacob kepada detikcom.

Pelantun 'Fly Tango' itu menuturkan banyak banget mereka yang punya paras menawan, tapi tidak bisa hanya menjual paras.


"Banyak banget orang yang good looking di luar sana, di sini ya lo nggak bisa cuma memperlihatkan itu dari diri lo karena orang akan... kalau lo mau jadi model ya nggak apa-apa," tuturnya.

"Cuma kalau mau mengeluarkan sesuatu, lo memang harus punya something yang bisa dikasih lihat, 'Oh ternyata kualitas lo bagus juga ya.'" sambung Julian.

Sedari awal jadi YouTuber, Julian Jacob tak pernah berpikir jadi artis. Dia justru lebih senang dipandang sebagai seniman.


Apa yang dia lakukan saat ini, Julian Jacob bertekad untuk mengeluarkan karya.

"Gue kan anaknya lebih nyeni banget, jadi kayak menurut gue apa yang gue lakuin sekarang itu gimana caranya gue mengeluarkan karya sebisa gue. Kalau untuk menjadi selebriti gitu, justru gue malah kurang sreg, nggak mau malah," akunya.

Mantan kekasih Marion Jola itu justru merasa kurang nyaman disebut artis. Dengan begitu, apa pun yang dilakukan akan jadi sorotan.

"Kalau selebriti itu, apa pun itu kan jadi topik pembicaraan. Kalau gue sejujurnya nggak mau kayak gitu. Jadi ya gue penginnya ini gue, cuma orang-orang lihatnya karya gue," harap Julian Jacob.



Simak Video "Greget! Quick Question Challenge with Julian Jacob "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)