detikHot

celeb

Disudutkan Hanya Demi Harta Lina Sewa Pengacara, Teddy Beri Pembelaan

Sabtu, 14 Mar 2020 10:27 WIB Desi Puspasari - detikHot
Teddy, suami Lina, saat ditemui di kediamannya di Jalan Neptunus. Foto: Dony Indra Ramadhan/detikFoto
Jakarta -

Teddy menyewa sepuluh pengacara untuk menyelesaikan hak-haknya dan mengembalikan nama baiknya selepas kepergian Lina Jubaedah. Saat ibunda Rizky Febian itu meninggal, Teddy selalu disudutkan.

Kini, Teddy menyewa pengacara guna membersihkan nama baiknya. Banyak suara sumbang yang kembali menyudutkan Teddy melakukan itu karena tidak mendapat harta warisan dari Lina.

"Sudah capek ngomong benar juga tetap pemberitaan nggak seimbang. Saya serahkan ke Pak Muhammad Ali Nurdin biar semuanya beres dan cepat selesai. Saya mau fokus ngurus si kecil Dede Bintang," ungkap Teddy kepada detikcom lewat pesan singkat.


Sejak awal kemunculannya, Teddy sudah dianggap sebagai perusak rumah tangga. Dia disebut yang menjadi penyebab Lina berpaling dan bercerai dari Sule.

Ketika Lina meninggal, Rizky Febian membuat laporan karena menduga ada kejanggalan dalam kematian Lina. Lagi-lagi itu membuat nama Teddy tersudutkan.

Teddy mengungkapkan tak ingin lagi ada masalah yang tersisa. Dia pun tak mau almarhumah Lina selalu dibawa-bawa dalam setiap masalah yang terkuak.

"Saya juga pengin beres semuanya, jadi tenang mengurus si kecil. Banyak gosip kasihan juga ke almarhumah tetap kebawa-bawa harusnya didoakan bukan digosipkan mulu," tutur Teddy.




Simak Video "Sambil Gendong Bayi, Teddy Jawab soal Kedatangan Polisi di Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com