detikHot

celeb

Khawatir Corona, Katy Perry Pilih Kunci Diri dan Tak Mau Diwawancara

Jumat, 13 Mar 2020 12:41 WIB Asep Syaifullah - detikHot
BRIGHT, AUSTRALIA - MARCH 11: Katy Perry performs on March 11, 2020 in Bright, Australia. The free Fight On concert was held for for firefighters and communities recently affected by the devastating bushfires in Victoria. (Photo by Daniel Pockett/Getty Images) Katy Perry. Foto: Getty Images/Daniel Pockett
Jakarta -

Sebagai seorang wanita, Katy Perry tentu sangat bahagia usai mengetahui dirinya hamil. Ia pun ingin menjaga bayi di kandungannya itu dengan cara apapun. Apalagi di saat merebaknya wabah virus Corona.

Katy Perry sampai membatalkan wawancara dan berbagai agenda lainnya usai tampil dalam acara amal di Australia. Penyanyi berusia 35 tahun itu memilih untuk mengunci dirinya sendiri di hotel.

Apalagi usai mendengar kabar Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, positif terinfeksi virus Corona. Tentu hal itu makin membuat Katy waspada. Belum lagi saat ini sudah ada 126 kasus virus Corona dan 3 korban jika di Australia.

Salah seorang sumber mengatakan jika Katy Perry sangat khawatir dengan kesehatan dirinya dan si bayi di perutnya itu. Bahkan sebelumnya kedua orang tua nya pun memilih untuk tak melakukan kontak fisik dengannya.

Awalnya ia terkejut dengan sikap kedua orang tuanya itu, namun akhirnya Katy mengerti jika itu adalah demi kebaikan dirinya.


"Aku seperti,'Apa? Baiklah. Aku tak tahu.... Oke'," tuturnya saat menceritakan kesannya usai bertemu kedua orang tuanya itu.

Selain Katy Perry, kekasihnya yakni Orlando Bloom juga memilih untuk menjalani karantina usai dipulangkan dari syuting film di Republik Ceko. Ia hampir saja tak bisa kembali ke Amerika Serikat, usai Presiden Donald Trump mengumumkan untuk pelarangan orang-orang yang usai berpergian dari Eropa untuk masuk ke negaranya itu.

"Hal-hal soal Corona terlihat sangat gila, namun tetap lakukan hal-hal baik untuk dirimu dan keluargamu. Jaga kesehatan dan dalam beberapa minggu kita akan mengalahkan bocah nakal ini (virus Corona)," tuturnya di instagram.




Simak Video "Karena Corona, Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com