Positif Corona, Tom Hanks Sedang Syuting Film Elvis di Australia

Indah Mutiara Kami - detikHot
Kamis, 12 Mar 2020 10:33 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - OCTOBER 27: Tom Hanks speaks onstage during the Academy Of Motion Picture Arts And Sciences 11th Annual Governors Awards at The Ray Dolby Ballroom at Hollywood & Highland Center on October 27, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Foto: Tom Hanks (Getty Images/Kevin Winter)
Jakarta -

Aktor Tom Hanks tertular virus Corona saat berada di Australia. Di sana, dia sedang syuting film.

Seperti dilansir Variety, Kamis (12/3/2020), Tom Hanks sedang dalam proses produksi film biopik Elvis Presley di Gold Coast, Australia. Di film itu, dia berperan sebagai manajer Elvis, Colonel Tom Parker.

Seorang sumber di produksi film tersebut mengatakan bahwa hanya Tom Hanks dan Rita Wilson yang terjangkit virus ini. Film ini sedang dalam proses pra-produksi.

[Gambas:Instagram]


Setelah Tom Hanks dan Rita Wilson membuat pengumuman di Instagram, Warner Bros pun buka suara. Warner Bros merupakan distributor film biopik Elvis Presley yang belum diberi judul ini.

"Kami tahu bahwa salah satu anggota dari film Elvis kami yang dinyatakan positif COVID-19 (virus Corona). Film ini sedang dalam masa pra produksi di Gold Coast Australia," kata Warner Bros.

"Kami bekerjasama dengan pihak kesehatan Australia untuk mengidentifikasi dan menghubungi semua orang yang melakukan kontak langsung dengan orang tersebut," sambung Warner Bros.

Tom Hanks dan Rita Wilson / Tom Hanks dan Rita Wilson / Foto: Tom Hanks and Rita WIlson (Getty Images/Frazer Harrison)

Warner Bros menyatakan bahwa keamanan dan kesehatan anggotanya adalah prioritas utama. Dalam pernyataannya, Warner Bros tidak menyebut Tom Hanks secara spesifik.

"Individu yang positif COVID-19 sedang mendapatkan penanganan," tambah Warner Bros.

Sebelumnya diberitakan, Tom Hanks sendiri yang mengumumkan bahwa dia positif Corona. Saat ini, dia dan sang istri diisolasi sesuai prosedur medis.



Simak Video "Tom Hanks dan Istrinya Terinfeksi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/doc)