detikHot

Podcast detikHOT

Gosip Pulang Kantor: Ririn Ekawati Terciduk karena Narkoba

Rabu, 11 Mar 2020 16:55 WIB Nugraha - detikHot
Jakarta -

Polres Jakarta Barat beberapa bulan ini sedang giat-giatnya menangkap artis terkait narkoba. Terakhir mereka menangkap Ririn Ekawati dan asistennya, Indra Tri Yudha alias ITY.

Dalam proses pemeriksaan urine, Ririn Ekawati disebut negatif narkoba. Sementara, sang asisten kini jadi tersangka karena positif dari hasil tes urine.

Asisten Ririn Ekawati bahkan menyebut bosnya itu sebenarnya juga mengonsumsi narkoba berupa happy five. Sampai akhirnya, polisi membawa Ririn Ekawati untuk menjalani pemeriksaan rambut dan darah di Lido.

Setelah itu, polisi kemudian mengkonfrontasi Ririn Ekawati dengan asistennya. Penyidik pun menemukan bukti baru terkait kasus dugaan narkoba yang menjerat mereka.

Dari pengakuan ITY, setengah barang terlarang jenis happy five yang dimilikinya ternyata benar diberikan kepada Ririn Ekawati. Wanita 37 tahun itu pun sempat mengkonsumsinya namun muntah.

"Jadi kalau hasil konfrontir tadi malam RE dengan ITY, disampaikan oleh ITY bahwa yang bersangkutan memang memberikan setengah butir pil happy five kepada RE, tapi tidak mengetahui apakah itu dikonsumsi atau tidak," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar di kantornya, Selasa (10/3/2020).

"Sementara kalau dari RE sempat dikonsumsi, tapi yang bersangkutan muntah, karena diberikan pada saat di dalam mobil pada saat perjalanan pulang. Jadi sempat dimuntahkan," sambungnya.

Tapi polisi tidak percaya begitu saja. Hingga kini, pengakuan tersebut masih akan didalami oleh penyidik.

Nah, detikhot kali ini bakal membahas soal penangkapan Ririn Ekawati lewat program podcast 'Gosip Pulang Kantor'. Kami memberikan banyak informasi untuk kalian selama di perjalanan pulang.




Simak Video "Deddy Corbuzier Sebut Ria Ricis Minta Video Gagal Nikah Dihapus"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com