detikHot

celeb

Bertato, Krisjiana Tutup Kuping Dibilang Tak Bisa Didik Siti Badriah

Selasa, 10 Mar 2020 17:30 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Siti badriah Foto: (dok. Vamos never ending story)
Jakarta -

Siti Badriah dituding mempermainkan hijab. Ia di-bully habis-habisan oleh netizen.

Sibad pun naik pitam. Menurut suaminya, Krisjiana Baharudin, niatan melaporkan netizen sempat ada.

"Nggaklah, sempat pengin tapi kata istri nggak usahlah ngapain ngabisin waktu," kata Krisjiana usai 'Brownis' Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).


Bukan hanya Siti yang dibully. Krisjiana juga mendapat tuduhan tak mengenakkan karena tubuhnya memiliki tato.

"Ada yang terlalu berlebihan cuman gimana sih Islam tapi pakai tato ke gue, ke bini gue pasti ngajarin nggak bener gara-gara suaminya tatoan, gitu aja sih," tuturnya.

Namun, Krisjiana tak peduli ocehan netizen. Baginya, warganet cuma bisa menilai orang dari luar saja.

"Nggak peduli amat, karena mereka nggak tahu gue di rumah kayak gimana," bebernya.




Simak Video "Suami Kesal Siti Badriah Di-bully Soal Hijab"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com