Melihat Lagi Marcella Simon yang Mualaf Disaksikan Ustaz Adi Hidayat & Felix Siauw

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 10 Mar 2020 13:20 WIB
Marcella Simon
Foto: Instagram Marcella Simon
Jakarta -

Marcella Simon mengaku belum bisa mantap berhijab usai mualaf. Sebab, ia ingin meminta ridho ke calon suaminya untuk melakukan hal tersebut.

Di sisi lain, Marcella tak menampik sudah kerap diberikan jalan untuk berhijab, seperti mendapat peran muslimah. Ia juga sudah ditanya banyak orang kapan berjilbab.

"Bersyukur banget.. walaupun belum berani memutuskan untuk berhijab karena banyak pertimbangan.. tapi karena selalu berdoa untuk diberi kemudahan dalam belajar, aku selalu didekatkan dengan orang2 baik..
Kegiatan2 yg banyak kasih pelajaran dan pengalaman," tulisnya di Instagram.

"Shooting pun dapet perannya tiba2 berhijab, bareng kru2 yg mostly udah hijrah.. yang selalu kasih spare waktu untuk ibadah.. Terus banyak yang nanya, nunggu apa kak? 'Nunggu dikasih calon suami yang bilang boleh, siap.. dan kelakuannya mencerminkan perkataan dan komitmentnya'."

Marcella Simon saat mualafMarcella Simon saat mualaf Foto: dok. Channel YouTube Kajian Musawarah


Sedikit mengenang momen Marcella saat mualaf. Ia pindah keyakinan sejak September 2019.

Memeluk Islam, Marcella Simon ditemani Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Saat mengucap dua kalimat syahadat, ia disaksikan oleh Ustaz Adi Hidayat dan Felix Siauw.

Adi Hidayat pun memberikan selamat ke Marcella. Lalu ia memberikan hadiah kepada sang artis.

"Selamat ya. InsyaAllah saya kasih hadiah Marcella bisa menyaksikan, ditemani Chika juga nanti, Chika nanti temani ya," katanya.



Simak Video "Nathalie Holscher Jadi Mualaf, Sule: Berkah Buat Saya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)