detikHot

celeb

Cerita Demi Lovato Sempat Menderita Gangguan Makan

Sabtu, 07 Mar 2020 22:24 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
LOS ANGELES, CA - AUGUST 30:  Singer Demi Lovato attends the 2015 MTV Video Music Awards at Microsoft Theater on August 30, 2015 in Los Angeles, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images) Demi Lovato (Foto: Getty Images)
Jakarta -

Selama bertahun-tahun, Demi Lovato menderita gangguan makan. Hal tersebut diperparah oleh tim yang mengurusnya selama enam tahun ke belakang.

Ada masa-masa di mana Demi Lovato sama sekali tidak diperbolehkan makan makanan apapun yang mengandung gula. Bahkan buah-buahan sekalipun.

"Kita tidak bicara soal brownies atau cookies dan permen atau semacam itu. Kalau ada buah di kamarku, mereka akan membawanya pergi karena itu mengandung gula berlebih," curhatnya ketika menjadi bintang tamu Ellen, seperti dilihat detikcom di YouTube Ellen.

Tim yang sama, yang kini sudah tidak lagi mengurusinya, benar-benar mengatur apa yang Demi Lovato makan. Dia pun merasa sangat dikontrol saat itu. Dia bahkan tidak pernah makan kue ulang tahun selama enam tahun terakhir.

"Aku diberi kue dari semangka. Mereka akan memotong semangka berbentuk kue ulang tahun dan diberikan whip cream rendah lemak,"

"Tapi tahun ini aku akhirnya makan kue ulang tahun sungguhan dan ini adalah ulang tahun terbaik. Aku ingat aku menangis karena akhirnya aku makan kue dengan manajerku yang mencintaiku apa adanya," katanya.

Demi Lovato kini dimanajeri oleh Scooter Braun. Dalam kesempatan yang sama, Demi memuji bagaimana Braun mendukung kariernya sebagai penyanyi.




Simak Video "Demi Lovato dan Max Ehrich Resmi Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com