Gaya Anya Geraldine Berhijab: Siap Silaturahmi dengan Mama Kamu

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 06 Mar 2020 19:53 WIB
Anya Geraldine berhijab
Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Anya Geraldine sempat dipuja-puji usai belajar berhijab. Sang selebgram ketika itu tampil bersama Ria Ricis untuk video YouTube.

Anya pun tak lepas dari pertanyaan soal kapan mau berhijab untuk seterusnya. Sambil menghela napas, dia mengaku masih belum bisa berhijab dalam waktu dekat karena masalah pekerjaan.

[Gambas:Instagram]




"Nih aku mikir ditanya kayak begitu nih. Cuma kalau ditanya begitu mastinya kapan itu aku belum bisa mastiin guys, soalnya kan berhubung aku pekerjaannya yang belum bisa pakai hijab banget kan. Tapi aku kan muslim, aku pasti berhijab, cuman nggak tahu kapan, nggak tahu dalam waktu dekat atau dalam waktu yang lama," ujarnya dalam video.

Anya Geraldine berpikir soal berhijab kalau sudah menikah dan punya suami. "Cuma ya aku kayak mikirnya entar saja kali ya kalau misalkan aku sudah punya suami nih, calonnya saja belum ada," tuturnya.

[Gambas:Instagram]




Eks pacar Bio One itu menegaskan lagi kalau dirinya mau berhijab setelah menikah. Dia sadar akan kewajiban sebagai perempuan muslimah wajib menutup auratnya.

"Yang pastinya akan setelah menikah, tapi karena sekarang masih single masih banyak kerjaan a, b, c, d, e," katanya.


Dalam beberapa unggahan di Instagram, Anya Geraldine juga kerap mendapat endorse hingga penampilannya berubah dengan berhijab. Dalam caption foto-foto tersebut, Anya sengaja membuat penggemarnya 'meleleh'.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Rambah Banyak Bisnis, Anya Geraldine Ingin Hidup Santai saat Tua"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)