Menangis, Keluarga Pelaku Ucapkan Terima Kasih Usai Dimaafkan Syifa Hadju

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 06 Mar 2020 17:07 WIB
Syifa Hadju saat ditemui di Polsek Tangerang Selatan.
Syifa Hadju dan keluarga pelaku (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Pelaku dan keluarga pengancam akhirnya berdamai dengan Syifa Hadju. Berkaca-kaca, ibunda tersangka HA berterima kasih permintaan maafnya diterima dengan baik.

"Terima kasih tidak pernah saya sangka. Mungkin rekan media tidak tahu bagaimana anak saya. Anak saya berkebutuhan khusus, saya ibunya yang melahirkan sampai 25 tahun ujian dari Allah belum pernah selesai. Tapi saya harus terima insyaallah itu jalan saya ke surga," kata ibunda pelaku HA, Sri Suwarni, saat ditemui di Polres Tangerang Selatan, Jumat (6/3/2020).

Sambil menangis, Sri Suwarni berjanji akan menjaga anaknya agar tidak mengulangi kesalahan yang sama. Ia sangat menyesal hal itu bisa terjadi.

"Mbak Syifa sudah tahu persis anaknya seperti apa, jadi tak sesuai dengan apa yang dituliskan dalam sosmed. Mungkin itu saya sebagai ibu tak kuasa untuk berkata. Hanya ucapkan terima kasih dari pihak pelapor yang sudah memberikan maaf untuk anak saya," ujar Sri Suwarni.

"Saat ini saya hanya mendoakan Mbak Syifa karirnya bagus, sukses, keluarga diberi sehat, tulus dari hati saya," tandasnya.

Seperti diketahui, HA diamankan oleh polisi di kediamannya di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Ia ditangkap karena diduga telah mengancam Syifa Hadju akan menculik, memperkosa hingga membunuh artis 19 tahun itu.

Menangis, Keluarga Pelaku Ucapkan Terima Kasih Usai Dimaafkan Syifa Hadju

Tonton video: Maafkan Pelaku Ancam Bunuh-Perkosa, Syifa Hadju Cabut Laporan Polisi

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/imk)