Miki Soesanti: Punya 2 Anak, 8 Tahun Tak Dinikahi Kakak Chelsea Olivia

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 06 Mar 2020 10:36 WIB
s
Foto: Christian Hansen Wijaya, kakak Chelsea Olivia / ist
Jakarta -

Miki Soesanti ternyata tidak pernah dinikahi oleh kakak Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya. Delapan tahun berlalu, mereka sampai memiliki dua orang anak tanpa status yang jelas.

"Jadi sebenarnya, Miki sudah minta dinikahi sama Hansen dan sudah ada keluarga Hansen dibawa ke keluarganya ibu Pamela. Sudah ada pembicaraan menikah tapi, sampai sekarang delapan tahun terakhir tidak ada pernikahan," kata kuasa hukum Miki Soesanti, Ori Rahman, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (6/3/2020).

Sejak 2015, Hansen diduga melakukan kekerasan pada Miki Soesanti. Namun puncaknya yang terparah adalah pada Februari 2020.

Hansen menganiaya Miki Soesanti secara membabibuta selama satu jam, bahkan di depan anak-anaknya. Diduga hal itu dilakukan Hansen karena cemburu.

"Saya bertahan buat anak-anak saya. Saya nggak mau anak-anak saya nggak punya bapak, sedih sekali pasti kan," ungkap Miki Soesanti.

"Selain karena anak saya ya karena saat itu saya masih punya perasaan sama dia," tukasnya.

Atas perbuatan keji tersebu, Miki Soesanti melaporkan Hansen ke Polda Metro Jaya. Laporan terintegrasi dengan nomor TBL/839/II/YAN.2.5/2020/SPKT PMJ.

Miki Soesanti: Punya 2 Anak, 8 Tahun Tak Dinikahi Kakak Chelsea Olivia


Simak Video "Jalani Kemoterapi, Feby Febiola Bersyukur Banyak yang Menguatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)