detikHot

celeb

Hanya Bagi yang Butuh! Melanie Subono Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Kamis, 05 Mar 2020 09:40 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Melanie Subono Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Melanie Subono memberikan masker dan hand sanitizer secara gratis. Hal tersebut disampaikan Melanie dalam Instagram miliknya. Namun Melanie mengatakan, masker dan hand sanitizer itu dibagikan hanya bagi yang membutuhkan.

"Teman teman, gue akan BAGIKAN masker / sanitizer ( baca dan jangan tanya ga udah jelas ya )," buka Melanie dalam Instagram miliknya.

"Setelah membongkar stok, beli udah ga ada d mana mana, mengirimkan ke Merapi, gw berhasil mendapatkan sekita 200an masker dan 20an sanitizer -Yang akan gue kasih GRATIS , gue kirim besok , ongkir management gue yang tanggung ke KOTA MANAPUN bebas dan didahulukan sbb : -Sepuh, bayi, berpenyakit asma, flu, bersinggungan dengan area corona , ibu HAMIL dan urgensi lain nya -Per orang akan dapat 3-4 masker dan mungkin 1 sanitizer kalau lewat di Jne/pos nya , Kota manapun BEBAS -Tulis DIKOLOM KOMEN ini nama lo / orang yang lo mau gw kirimin, dia dmana dan KENAPA urgent mengirimkan ke dia dll Selengkap mungkin , kondisi dia pun," sambungnya lagi.

Melanie pun memiliki tiga kriteria yang bisa mendapatkan masker dan hand sanitizer secara gratis darinya.

[Gambas:Instagram]



"Note Urgent : Corona , merapi, Bencana Poso," urainya lagi.

Sesaat setelah postingan itu diunggah, banyak orang yang langsung memberikan alasan untuk mendapatkan masker dan hand sanitizer secara gratis dari Melanie.

"Jordan / Untuk Elizabeth (adik saya) sedang sakit demam batuk dan flu. Baru tadi pagi berobat ke dokter. Saya sudah cari masker ke apotek sekitar rumah sudah tidak ada yang menjual. Beruntung masih tersisa 1 masker hijau yang saya dapatkan sebagai driver ojek online, saya berikan untuk adik saya tadi pagi untuk pergi ke dokter. Lokasi : Bekasi Timur. Terimakasih kak mel," urai akun lae***.




Simak Video "WHO Sarankan Usia 60 Tahun Pakai Masker Medis"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Harga Masker Menggila
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com