detikHot

celeb

Wabah Virus Corona, Rey Utami Khawatirkan Anak-anak

Rabu, 04 Mar 2020 22:01 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rey Utami dan Pablo Benoa saat tiba di Polda. Rey Utami dan Pablo Benua Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Rey Utami ikut khawatir dengan adanya virus corona yang melanda Indonesia. Ia pun ingin segera bebas agar dapat merawat anak-anaknya.

"Makanya dengan adanya virus corona ini aku khawatir banget, pengen banget aku bisa merawat anak-anak aku, kalau udah pas udah keluar, aku pengen protek anak-anak aku," kata Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2020).


Sebagai seorang ibu, wabah virus yang sudah sampai di Indonesia itu menjadi sebuah momok. Tentu hal itu membuatnya jadi terus terpikir soal anak-anaknya.

"Karena virusnya kan udah sampai Indonesia jadi aku pengen ada di sisi anak aku. Aku cuma anak-anak aja yang aku pikirin anak-anak mau ketemu anak," bebernya.

Rey bersama suaminya Pablo Benua terjerat kasus ikan asin. Ia harus menjalani serangkaian persidangan dan ditahan karena dituduh menghina Fairuz A Rafiq.


Rey mengaku sangat merindukan anak-anaknya. Selain membantah kabar rumah tangga mereka di jurang perceraian, Rey juga mengaku tak ingin memikirkan apapun selain anak.

"Nggak mau mikirin yang lain-lain lah, yang ada di benak aku anak-anak. Bayangin udah mau setahun nggak ketemu anak," pungkas Rey Utami dalam kesempatan yang sama.





Simak Video "Pablo Benua Tak Dapat Pertahankan Rumah Tangga dengan Rey Utami"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com