detikHot

celeb

Langka! Ahmad Dhani Unggah Video Maia Estianty di YouTube, Komentar Dimatikan

Rabu, 04 Mar 2020 13:53 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Maia Estianty Foto: Maia Estianty. YouTube
Jakarta -

Ahmad Dhani mengunggah video yang tak biasa di channel YouTube-nya, Video Legend. Ia membuat konten terbaru yang berhubungan dengan mantan istrinya, Maia Estianty.

Videonya itu berjudul 'Terkuak! Akhirnya Maya Estianty Main Kibord Untuk Lagu Pupus Bersama Dewa19'. Berdurasi 14 menit, dalam video itu memang memperlihatkan Maia, yang tampil dengan rambut pendek, sedang bermain kibord bersama Dewa 19.

Maia Estianty tampak santai sekali mengikuti irama band mantan suaminya. Wajah mudanya dulu pun begitu manis.

Dalam video, terlihat juga Al Ghazali kecil. Ia asyik bermain saat Maia dan Ahmad Dhani sedang latihan.

Di kolom keterangan, Dhani menjelaskan alasan mengunggah video tersebut. Ia menyebut momen langka melihat Maia Estianty main kibord dengan Dewa 19.

"BUNDA MAIA LATIHAN BERSAMA DEWA19 . MAIN KEYBOARD LAGU PUPUS Assalamu'alaikum man teman. Tim sedang membuka banyak sekali file file dokumentasi DEWA 19 dan juga RCM. Ketika membuka file file dokumentasi tahun 2000 silam kami menemukan sebuah (momen langka) sesi latihan DEWA 19 dengan iringan Bunda Maia pada Keyboard," tulisnya.

[Gambas:Youtube]



"Membawakan lagu PUPUS yg kala itu masih berupa draft untuk masuk di album Bintang Lima kala itu. Bahkan lead guitar mas Andra Ramadhan pun masih dalam format yg berbeda dengan yg biasa kita simak di album bintang lima."

Ahmad Dhani merasa momen ini sangat disayangkan untuk dilewatkan oleh para netizen. Ia meminta para warganet untuk menikmati saja video yang ditampilkan.

"Seru banget khan? moemn langka ini sayang banget jika gak dibagi ke man teman setia penikmat Video Legend. So enjoy your time guys. Jangan lupa likes dan subs ya NB: sorry for a bad quality video. We've been taken from the VHS video. DEWA 19 it self documentary files. Just enjoy the moment ok," katanya.

Sayangnya, Ahmad Dhani menonaktifkan kolom komentarnya untuk video Maia Estianty. Meski begitu, saat ini video tersebut sudah ditonton hampir 100 ribu.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty sebelumnya meramaikan berita hiburan Tanah Air saat mereka 'dipersatukan' lagi di ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020. Di situ, mereka sempat berbincang dan berfoto hingga menjadi viral.




Simak Video "Maia Estianty Ungkap Masa Sulit Usai Bercerai dari Dhani"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com