detikHot

celeb

Erra Fazira Bicara Perceraian hingga Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella

Selasa, 03 Mar 2020 16:01 WIB Tim detikhot - detikHot
Laudya Cynthia Bella Laudya Cynthia Bella Foto: Instagram
Jakarta -

Erra Fazira bicara soal kasus perceraian di negaranya, Malaysia, beberapa waktu lalu. Ia juga bicara soal Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella.

Meski persentase perceraian di Malaysia, disebutnya terus meningkat, namun cobaan itu tak cuma terjadi di keluarga artis saja.


"Kalau bicara perceraian, persentasi perceraian di Malaysia memang tinggi, tak dinafikan. Cobaan dunia artis lebih tinggi, tapi saya rasa ini kesadaran diri sendiri. Di bidang apapun," kata Erra dalam wawancara dengan media Malaysia, Inspirasi KLTV_MY beberapa waktu lalu.

Erra Fazira yang berkarier di dunia televisi itu juga jadi salah satu contohnya. Ia bercerai dari Engku Emran tahun 2013. Dari pernikahannya dengan Erra Fazira, Engku Emran mempunyai satu orang anak perempuan.

Engku Emran dan Laudya Cynthia BellaEngku Emran dan Laudya Cynthia Bella Foto: Instagram


Kini, Engku kembali menikah dengan Laudya Cynthia Bella. Hubungan keluarga itu pun masih sangat dekat dengan Erra Fazira. Bahkan, Bella tak sungkan berbagi cerita kepada Erra.

Belakangan muncul rumor soal rumah tangga Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella. Beberapa waktu yang lalu, Bella menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang suami di Instagram. Kabar soal keretakan rumah tangga mereka pun menyeruak termasuk curhatan Bella soal penyakit ain di medsos.


Meski Erra dan Bella sudah begitu dekat, namun untuk urusan itu, Erra ternyata tidak mengetahuinya. Sejauh ini, Erra mengaku rukun bersama Bella karena putrinya yang kini tinggal bersama mereka.

"Kita menghormati rumah tangga orang, kalau orang tak bercerita, kita nggak sibuk bertanya. Maka saya tak pernah tanya soal itu," tuturnya.

Erra FaziraErra Fazira Foto: Dok. Instagram @errafazira



Simak Video "Tak Terdaftar di PA Jaksel, Gimana Proses Cerai Bella-Engku Emran?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com