Round-Up

Kekhawatiran Para Artis Terkait Virus Corona di Indonesia

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 02 Mar 2020 19:20 WIB
Jessica Iskandar
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Virus Corona sedang heboh di Indonesia. Sebab telah ada dua WNI yang positif teridentifikasi virus tersebut.

Hal itu membuat para artis turut khawatir. Mereka tak mau tertular corona.

Berikut lima artis yang sangat waspada terhindar virus tersebut.


1. Nikita Mirzani ogah salaman dengan sembarang orang

Informasi terkait penyebaran virus corona yang masuk ke Indonesia menjadi perbincangan. Hal ini juga sudah sampai ke telinga Nikita Mirzani. Nikita mengaku sangat khawatir terkait informasi itu.

"Khawatir. Sekarang nggak mau salaman, biasanya kan salaman kan 'hai' gitu sama penggemar, sekarang gini aja (salam tradisional)" ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).

Selain itu, Nikita juga turut menjaga kesehatan anak-anaknya.

"Untuk anak-anak ya paling sering cuci tangan, pake hand sanitizer, udah itu aja sih," jelasnya.

Nikita pun mengatakan dirinya memang merasakan kecemasan.

"(Cemas) Takut lah," beber Nikita.


2. Rey Utami berharap anaknya sehat selalu

Rey mengaku khawatir dengan kondisi anaknya yang saat ini tak bersamanya. Ia berharap anaknya dalam keadaan baik-baik saja.

"Untuk para orang tua, harus jaga perhatian ekstra anak-anak. Supaya anak-anak bisa bebas dari virus corona dan menjaga kesehatan," ujar Rey saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).

Selain itu, Rey turut memberikan saran agar tetap dalam kondisi sehat. Ia pun mengaku tak ada masker di dalam sel tahanannya.

"Makan sehat, hidup sehat, terus jaga kebersihan, steril," sahutnya.


3. Ayu Ting Ting kaget WNI yang positif Corona warga Depok

Ayu Ting Ting mengaku kaget dengan adanya dua orang WNI yang positif virus Corona. Dua orang tersebut memang berdomisili di Depok.

Sebagai warga Depok, pedangdut Ayu Ting Ting, mengatakan untuk semua orang agar lebih berhati-hati.

"Iyalah tadi sempat dengar kaget juga, maksudnya ya bismillah ajalah yang penting lebih hati-hati lebih safety aja," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui usai mengisi acara di Brownis Trans Tv, Kapten Tenden, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).

Ia pun berdoa dan berharap tidak ada lagi yang terjangkit virus serupa. Ia juga selalu menjaga kondisi tubuhnya dengan berolahraga dan minum vitamin.

"Ya kondisi tubuh harus semuanya sehat. Nggak boleh ada yang sakit, vitamin, minum air putih, olahraga dan lain-lain," kata Ayu.


4. Rianti Cartwright pakai masker saat hamil

Rianti Cartwright terlihat menjalani pemeriksaan sampai melakukan USG untuk kandunganya. Ia juga tampil mengenakan masker saat jalan bersama sang suami.

Cas Alfonso, suami Rianti Cartwright membagikan momen di Instagram Stories ketika mereka sama-sama memakai masker di ruang publik.

"Stay safe everyone!" tulis Cas Alfonso.


5. Jessica Iskandar batal bulan madu

Selain rencana pernikahan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle juga sudah merencanakan bulan madu. Sayang, karena corona mewabah rencana itu harus dibatalkan.

Ada dua destinasi yang ingin didatangi oleh Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

"Honeymoon kita dua-duanya di-cancel," ungkap Jessica Iskandar di 'Pagi Pagi pasti Happy', gedung Trans TV, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Sayang, karena wabah corona yang sudah masuk ke dua destinasi itu Jessica dan Richard harus rela membatalkan rencana kepergian mereka bulan madu ke sana.

"Nggak jadi (pergi), akibat pertimbangan itu," tukas Jessica Iskandar.



Simak Video "Nikita Mirzani Resmi Polisikan Akun YouTube "
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)