Round Up

Vicky Prasetyo DM Calon Istri Sahrul Gunawan hingga Siti Badriah Belum Mau Berhijab

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 01 Mar 2020 20:30 WIB
vicky prasetyo
Foto: Instagram @vickyprasetyo777
Jakarta -

Dalam acara 'Okay Boss' yang tayang di TRANS7 pada Sabtu (29/2/2020), DM Instagram Vicky Prasetyo dibongkar. Ternyata dia pernah mengirim DM ke calon istri Sahrul Gunawan.

Di sisi lain ada Siti Badriah yang unggahan Instagram-nya mengundang kontroversi. Terkait caption foto yang mengisyaratkan bahwa dia belum mau berhijab.

Dua berita ini masuk ke dalam deretan berita terpopuler detikHOT sepanjang Minggu (1/3/2020). Bersama dengan beberapa berita lainnya:

Wawancara Eksklusif dengan Aulia Sarah

Vicky Prasetyo DM Calon Istri Sahrul Gunawan hingga Siti Badriah Belum Mau BerhijabFoto: Hanif Hawari/detikHOT

detikHOT berkesempatan mewawancarai Aulia Sarah, model yang kini didapuk memerankan Badarawuhi dalam film 'KKN di Desa Penari' yang akan segera tayang. Aulia Sarah bercerita banyak tentang pengalamannya di lokasi syuting.

Memerankan Dewi Ular, dia pun harus berinteraksi dengan hewan berbahaya tersebut. Puluhan ular harus bisa ditaklukkan Aulia Sarah saat syuting. Simak penuturan selengkapnya di sini.

2 Staf Chung Ha Positif Terinfeksi Virus Corona

Vicky Prasetyo DM Calon Istri Sahrul Gunawan hingga Siti Badriah Belum Mau BerhijabFoto: Getty Images/Chung Sung-Jun

Manajemen MNH Entertainment secara resmi mengumumkan pada Minggu (1/3/2020). Mereka membenarkan bahwa ada staf yang positif kena virus corona.

"Salah satu staf yang menemani Chung Ha ke Itali menunjukkan tanda-tanda demam dan positif COVID-19. Satu staff lainnya dites dan juga positif," jelas mereka.

Chung Ha dan beberapa stafnya baru saja kembali dari sesi pemotretan di Italia. Ketika kembali dari sana, pelantun 'Snapping' dan stafnya langsung dikarantina.

Tipe-tipe Penonton Konser Indonesia

Vicky Prasetyo DM Calon Istri Sahrul Gunawan hingga Siti Badriah Belum Mau BerhijabFoto: Hanif Hawari

Merekam konser dengan ponsel menjadi kebiasaan penonton konser Indonesia. Hal ini memang tidak bisa dihindari, promotor pun mengakui hal tersebut. Ada konser yang melarang fans merekam, ada pula yang membolehkan.

Namun beberapa musisi luar negeri paling anti melihat penonton konser yang merekam aksi mereka saat sedang manggung. Alasannya, seharusnya konser tersebut dinikmati bukan malah sibuk merekam. Daftar artis yang paling tidak suka pada fans yang merekam bisa dilihat di sini.

Terbongkar! Vicky Prasetyo Kirim DM ke Calon Istri Sahrul Gunawan

Vicky Prasetyo DM Calon Istri Sahrul Gunawan hingga Siti Badriah Belum Mau BerhijabFoto: Instagram @sahrulgunawanofficial

Sahrul Gunawan akan menikahi Una Maulina, seorang gadis yang usianya terpaut 19 tahun. Ternyata, Vicky Prasetyo pernah mengirim DM kepada calon istri Sahrul Gunawan tersebut. Di acara 'Okay Boss', dibongkar bahwa Vicky mengirimkan DM ke Instagram Una. Dia memulainya dengan "Assalamualaikum".

"Bu Haji, km maniezz sekali," tulis Vicky ke Una.

"Walaikumsalam," balas Una.

"Salam kenal dan silaturahmi yaa," balas Vicky lagi.

Dalam acara yang sama, Vicky langsung minta maaf ke Sahrul Gunawan dengan caranya yang khas.

Siti Badriah Belum Mau Berhijab, Suami: Jangan Menggurui, Dosanya Saya Tanggung

Vicky Prasetyo DM Calon Istri Sahrul Gunawan hingga Siti Badriah Belum Mau BerhijabFoto: Instagram @sitibadriah

Sibad mengunggah foto sedang memakai hijab. Dalam caption-nya, ia menulis alasan soal belum mantap berjilbab.

"Saya memang bukan wanita berhijab. Tapi inshaallah saya usahakan untuk berpakaian sesuai dengan tempatnya, bukan bermaksud mempermainkan atau tidak mau berhijab, tapi hijab itu dari hati, bukan dari omongan orang, jadi saya harap pollower yang berbahagia memakluminyaahh. Luvss," tulis Sibad.

Caption itu kemudian ditanggapi oleh netizen yang mengundang reaksi dari suami Siti Badriah.

"Pada repot ngurusin hijab sama dosa. Yaudah terserah istri saya aja mau kaya gimana. Saya aja suaminya santai. Dosa istri saya, saya yang tanggung. Ngapain kalian repot ngurusin dosa istri saya. Doain aja yg terbaik. Gausah menggurui orang lain kalau kalian gamau digurui," balas sang suami.



Simak Video "Viralnya Tangisan Wibu Dengar Rumor Kematian Naruto"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/aay)