Siti Badriah Belum Mau Berhijab, Suami: Jangan Menggurui, Dosanya Saya Tanggung

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 01 Mar 2020 16:15 WIB
Siti Badriah Berhijab
Foto: Instagram @sitibadriah
Jakarta -

Siti Badriah sedang berada di Mekah untuk umrah. Sang pedangdut bersama suaminya, Krisjiana Baharudin, dalam menjalankan ibadah tersebut.

Di sana, Sibad, begitu sapaannya, mengunggah foto sedang memakai hijab. Dalam caption-nya, ia menulis alasan soal belum mantap berjilbab.

"Saya memang bukan wanita berhijab. Tapi inshaallah saya usahakan untuk berpakaian sesuai dengan tempatnya, bukan bermaksud mempermainkan atau tidak mau berhijab, tapi hijab itu dari hati, bukan dari omongan orang, jadi saya harap pollower yang berbahagia memakluminyaahh. Luvss," tulisnya.

Caption Siti Badriah terkait belum bisa berhijab membuat netizen prihatin. Pelantun 'Lagi Syantik' itu didoakan agar diketuk hatinya oleh Tuhan.

[Gambas:Instagram]

"Waduh sungguh sangat disayangkan pernyataan mba siti," komen akun @giabilal.

"Hijab itu perintah Allah bukan perintah hati mbak," sahut @arni120891.

Krisjiana merespons soal netizen yang menyindir Siti Badriah karena belum mau berhijab. Akan pasang badan, sang aktor siap menanggung dosa istrinya dan berharap tak saling menggurui.

"Pada repot ngurusin hijab sama dosa. Yaudah terserah istri saya aja mau kaya gimana. Saya aja suaminya santai. Dosa istri saya, saya yang tanggung. Ngapain kalian repot ngurusin dosa istri saya. Doain aja yg terbaik. Gausah menggurui orang lain kalau kalian gamau digurui," katanya.



Simak Video "Setahun Pernikahan, Siti Badriah Lelah Ditanya soal Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/aay)