Wawancara Eksklusif

Bedakah Film 'KKN di Desa Penari' dengan Versi Medsos? Ini Kata Achmad Megantara

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 01 Mar 2020 14:45 WIB
Achmad Megantara
Foto: Febriyan Tino
Jakarta -

Film 'KKN di Desa Penari' jadi hal yang paling ditunggu-tunggu para penggemarnya. Film garapan MD Pictures itu, segera tayang pada 19 Maret 2020.

Kisah yang sempat viral di tahun 2019 lalu itu juga sempat dibukukan. Bahkan muncul beragam versi mulai dari versi Twitter hingga versi YouTube dari cerita yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur, tersebut.

Lantas bagaimana pandangan Achmad Megantara selaku pemeran Bima. Bakal sama atau tidak nih cerita versi medsos dengan yang di film?

"Mungkin yang gue bisa ceritain adalah itu versi thread (Twitter) dan ini versi film. Versi thread dan versi film itu sebenarnya nggak ada perbedaan," kata Achmad Megantara kepada detikHOT, baru-baru ini.

Sejak awal Megan juga mengikuti berbagai versi yang muncul di YouTube maupun dari Twitter. Sehingga ia sudah sangat paham dengan cerita horor yang mengundang berbagai penafsiran tersebut.

"Gue ngikutin, baca di Twiiter dan gue ngikutin yang dibahas di YouTube. Pertama yang terkenal di YouTube dan di thread Twitter-nya," pungkasnya.



Simak Video "Sambut New Normal, MD Pictures Siap Tayangkan 'KKN di Desa Penari'"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/aay)