ADVERTISEMENT

Wawancara Eksklusif

Aulia Sarah Pedekate dengan Ular Seberat 20 Kg Demi Badarawuhi

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 01 Mar 2020 11:00 WIB
Aulia Sarah saat ditemui di kediamannya.
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Demi mendalami peran sebagai Ratu Ular, Badarawuhi dalam 'KKN di Desa Penari', Aulia Sarah sudah sejak awal reading berteman dengan ular besar. Ular itu pun punya berat 20 kilogram.

Sebelum memulai syuting, Aulia Sarah sudah mulai pedekate dengan ular-ular besar. Dalam beberapa scene, Aulia memang diharuskan memegang menggendong ular.

"Di-scene-nya itu kan kayak bersetubuh atau apa, memang dia Badarawuhi juga siluman ular, ratu ular. Jadi aku membiasakan diri nyaman dengan ular, berpelukan dengan ular," cerita Aulia Sarah kepada detikcom.

Selama workshop Aulia Sarah selalu berinteraksi dengan tiga ular. Aktris 28 tahun itu tak merasa terancam.

"Satu ularnya itu beratnya 20 kilogram. Mereka sangat gede ya geraknya gitu, nggak merasa terancam dan aku juga nggak takut dengan reptil, menurut aku ular itu keren, nggak mikir dua kali yaudah," akunya.

"Tapi tetap itu bukan hal biasa. Adaptasinya lumayan kaget ketika dengar desisannya, kalau megang, taruh di leher dililitin di badan sih santai. Kalau dengar desisannya itu yang kadang reflek (kaget)," tukas Aulia Sarah.

Tidak hanya dengan ular, Aulia Sarah juga harus beradaptasi dengan baju sebagai penari di film 'KKN di Desa Penari'. Memakai baju gaya kemben, ternyata cukup membuatnya engap.

"Aku engap sih tapi nggak apa-apa sih nari kan harus biasa sama korset. Selendang ada dua, satu di pinggang, satu di leher itu ada bordirannya, super berat, beda selendang waktu aku latihan," tutur Aulia Sarah.



Simak Video "KKN di Desa Penari Resmi Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa!"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT