Round Up

Vitalia Sesha: Narkoba, Buka Pasang Hijab dan Ahmad Fathanah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 27 Feb 2020 05:32 WIB
Vitalia Sesha
Vitalia Sesha ditangkap karena narkoba Foto: Herianto Batubara
Jakarta -

Model seksi Vitalia Sesha bagai tidak lepas dirundung masalah. Perempuan seksi yang pernah dekat dengan terpidana kasus daging sapi, Fathanah, ini kini kembali tersangkut narkoba.

Pada 2015, Vitalia Sesha bersama 6 temannya dicokok tim Polsek Pademangan di sebuah hotel di kawasan Ancol. Hasil tes urine perempuan beranak dua ini terbukti positif narkoba.


Nama Vitalia sempat mencuat saat kedekatannya dengan Fathanah terungkap. Vitalia bahkan mengaku pernah hendak dilamar oleh Fathanah, namun dia menolak halus dan hanya menganggap Fathanah sebatas teman.

[Gambas:Instagram]




Ia juga diguyur hadiah dari suami pedangdut Septi Sanustika itu, mulai dari mobil Honda Jazz bernopol B 15 VTA, jam tangan mewah merk Chopard hingga perhiasan seharga Rp 100 juta.

Vitalia mengaku menggunakan uang Fathanah Rp 25 juta untuk mempercantik diri. Karena desakan kebutuhan, model cantik bernama asli Andi Novitalia ini, menjual sejumlah pemberian Fathanah. Paket perhiasan berupa cincin, kalung dan liontin dijual di MB Jewellery. Sebagian hadiah Fathanah ke Vitalia telah disita KPK.


Semua masalah itu juga yang membuatnya berubah. Dari sisi penampilan, Vitalia juga memutuskan untuk berhijab.

"Aku kalau lihat foto seksi aku dulu, nggak tahu kenapa aku enek gitu sama diri aku, bukan sama yang lain. Kayaknya nggak mau lihat foto itu," ungkapnya saat berbincang lewat telepon, Selasa (20/9/2016).

[Gambas:Instagram]




Selanjutnya
Halaman
1 2