detikHot

celeb

Ben Affleck Puji Mantan Tunangannya, Jennifer Lopez, Layak Masuk Oscar

Minggu, 23 Feb 2020 19:45 WIB Asep Syaifullah - detikHot
NEW YORK, NY - DECEMBER 11:  Jennifer Lopez Visits Foto: Theo Wargo/Getty Images
Jakarta -

Banyak dukungan yang mengalir untuk Jennifer Lopez di ajang Oscar kemarin, bahkan yang terbaru datang dari mantan tunangannya, Ben Affleck.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini ia menyebutkan jika dirinya sangat menghormati Jennifer Lopez yang disebutnya tampil sangat keren dalam film 'Hustler'.

Ben Affleck Puji Mantan Tunangannya, Jennifer Lopez, Layak Masuk OscarFoto: Frazer Harrison/Getty Images



"Dia harusnya masuk dalam nominasi. Dia benar-benar keren, aku tetap berhubungan dengannya selama beberapa waktu dan sangat menghormatinya. Seberapa kerennya ia yang berusia 50 tahun namun memiliki film yang menjadi film terlaku di sepanjang kariernya? Itu adalah hal yang benar-benar keren," ungkapnya.


Ben Affleck dan Jennifer Lopez bertemu pada 2002 lalu saat keduanya terlibat di film 'Gigli'. Usai bertemu di lokasi, keduanya pun menjalin hubungan dan bertunangan di tahun yang sama.

Namun hubungan tersebut hanya bertahan selama dua tahun saja, karena pada Januari 2004 lalu mereka memutuskan untuk berpisah.

Jennifer Lopez sendiri mengukir sejarah pribadi lewat film 'Hustler'. Ia berhasil menjadi nominasi di Golden Globes yang terakhir kali diraihnya pada 1997 lalu saat tampil di film biopik penyanyi Latin.




Simak Video "Di Momen Ulang Tahun, Shakira Bakal Duet dengan Jennifer Lopez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com