detikHot

celeb

Tak Ada Komunikasi hingga Kini, Karen Pooroe Sebut Arya Claproth Pengecut

Jumat, 21 Feb 2020 16:39 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
s Foto: Karen Pooroe Tuduh Suami selingkuh dengan Marshanda / Febriyantino NP
Jakarta -

Kasus meninggalnya Zefania Carina telah menyeret nama kedua orang tuanya, Karen Pooroe dan Arya Claproth. Dari situ, mereka malah berseteru.

Karen menjelaskan hingga saat ini belum adanya komunikasi secara langsung dari pihak Arya dalam kasus misteri meninggalnya Zefania.

Ditanya terkait itu, Karen yang ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020), tampak kesal dan menyebut Arya pengecut. Hal itu didasari oleh ketidakadanya kejelasan dari Arya terkait penyebab meninggalnya Zefania.


"Ini kalau untuk bertemu Arya saya juga malas juga gitu ketemu. Sebetulnya yang saya coba mau tahu sampai hari ini kan nggak ada kejelasan dari dia untuk yang saya mau tahu cuma kenapa dia tidak berani mengabarkan saya tentang meninggalnya anak saya," jelas Karen.

"Kenapa mereka nggak berani buka suara? Telepon kek. Berarti itu namanya pengecut," tambahnya lagi.

Tampaknya kebungkaman Arya telah membuat Karen lelah mengejar informasi lebih lanjut. Karen hanya dapat menyerahkan semua kasusnya kepada pihak Polres Jaksel yang tengah menyelidikinya.


"Ini terserah lah mau ngasih tahu atau nggak, nanti biar hukum saja yang mengungkap," sahut Karen.

"Apa yang sebenarnya terjadi kalau dia tidak mau bicara sama saya atau keluarganya tidak satu pun yang mau bicara kepada saya atau pihak keluarga saya sampai pada saat ini," tutup Karen.




Simak Video "Arya Claproth Ditetapkan Jadi Tersangka Atas KDRT Karen Pooroe"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com