Trauma KDRT, Miki Soesanti Takut Bertemu dengan Kakak Chelsea Olivia

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 20 Feb 2020 21:17 WIB
s
Foto: Christian Hansen Wijaya, kakak Chelsea Olivia / ist
Jakarta -

Miki Soesanti mengalami trauma berat usai jadi korban KDRT suaminya, Christian Hansen Wijaya. Ia sampai ketakutan di rumah kalau suatu saat nanti kakak dari Chelsea Olivia itu akan datang lagi menghajarnya secara tiba-tiba.

"Semenjak itu sudah tidak berkomunikasi lagi. Nggak nanya-nanya si Hansennya itu. Terus Miki sekarang dalam keadaan seperti orang ketakutan. Setiap kali ada orang lewat, pintu gerbang kebuka, itu selalu dia pikir Hansen," kata Ibunda Miki Soesanti, Pamela, kepada detikcom, Kamis (20/2/2020).

Pamela pun mencoba menenangkan anaknya tersebut. Sebab selain jadi korban KDRT, Miki Soesanti juga diancam akan dibunuh bersama anak dan keluarga besarnya.

"Saya bilang nggak usah khawatir. Karena RT-RW di sini dan polsek rumah kita tinggal itu sudah kita laporkan. Dan fotonya sudah kita sebar. Kita sudah visum, tinggal tunggu hasil visum, 'Kamu nggak usah takut'," tandasnya.

KDRT yang dilakukan oleh Christian Hansen Wijaya kepada Miki Soesanti terjadi tanggal 4 Februari 2020. Pada saat itu, Hansen datang ke rumah Miki Soesanti pada dini hari.

Ia diduga cemburu buta kepada istrinya itu. Emosinya pun tak terbendung hingga akhirnya melakukan kekerasan pada Miki Soesanti.

Padahal posisi Hansen sudah berpisah rumah dengan Miki Soesanti sejak pertengahan 2019, namun belum mengurus perceraian. Sampai akhirnya Hansen menikah lagi pada bulan September 2019.



Simak Video "Chelsea Olivia Baru Melahirkan, Glenn Ingin Tambah Anak Lagi?"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)