detikHot

celeb

Meggy Ungkap Sikap Kiwil yang Buat Dia Kaget Setelah 17 Tahun Nikah

Rabu, 19 Feb 2020 14:03 WIB Desi Puspasari - detikHot
Meggy Wulandari Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Sempat bercerai dan rujuk, Meggy Wulandari kini memilih untuk kembali gugat cerai Kiwil. Meggy sempat menuturkan apa yang membuat dirinya tak lagi nyaman bersama Kiwil.

Pernikahannya dengan Kiwil membuat Meggy sadar akan satu hal. Dia membenarkan pernikahan adalah menyatukan dua orang yang tidak cocok seperti dirinya dan Kiwil.

"Memang benar rumah tangga itu mempersatukan dua orang yang nggak cocok. Nah nggak tahu nih, bisa cocok seterusnya atau nggak," ungkap Meggy kepada detikcom.

Saat menikah, barulah setiap pasangan bisa mengenal satu sama lain lebih dalam lagi. Meggy sendiri mengaku setelah 17 tahun baru bisa menjabarkan seperti apa Kiwil.

Sebagai istri kedua, tak bisa setiap hari dirinya bertemu dengan Kiwil. Meggy tahu masih ada Rohimah yang jadi istri pertama sang suami.

Menyoal sosok Kiwil, Meggy juga sulit untuk beri penilaian terhadap sang suami. Menilai Kiwil adalah seorang yang baik, tapi ada sifat tempramental yang membuat Meggy kaget.

"Baik cuma tempramental, baik cuma galak. Setelah 17 tahun apa karena faktor usia juga kali ya. Kekerasan rumah tangga itu kan bukan cuma fisik tapi verbal. Jangan sampai ucapan suami jadi kekerasan, pada saat tidak ada kenyamanan gimana lagi," tukas Meggy.

Meggy mengajukan gugatan cerai kepada Kiwil di Pengadilan Agama Cibinong.




Simak Video "Kiwil dan Meggy Wulandari Jalani Sidang Cerai Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com