detikHot

celeb

Usai Nikahi Lina, Teddy Kerap Marahi Mertua hingga Bercucuran Air Mata

Senin, 17 Feb 2020 19:18 WIB Anisa Fitria - detikHot
Suami Lina eks Sule Teddy suami Lina eks Sule Foto: Anisa/detikHOT
Jakarta -

Teddy disebut punya sifat yang baik sebelum resmi menikah dengan mendiang Lina. Tapi, semua perlahan berubah hingga akhirnya ibunda Lina kerap menangis.

Ibu Lina, Utisah, memang pernah tinggal bareng Teddy dan Lina. Ketika itu, mereka tinggal di apartemen bersama meski Teddy belum resmi menikahi Lina.


"Waktu di apartemen, belum rumah, mula-mula mah sayang, perhatian. Sejak udah menikah berubah, setiap apa-apa dia nggak nanya. Ujung-ujungnya mama yang disalahin sama Almarhum," tutur Utisah saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2).

Utisah menyebut kejadian seperti itu sudah cukup sering dialaminya. Ia pun tak bisa berbuat apa-apa kecuali menangis.

"Malahan mama mah di apartemen seperti kayak pembantu, cuci pakaian, cuci apa, masak, jatah bulanan pun nggak ada dari dia. Kan dulu mah ada Kang Sule, sebelum cerai, dia mah nggak ada. Itulah sifat-sifatnya Teddy," tutur Utisah.

Keluarga Lina eks SuleKeluarga Lina eks Sule Foto: Keluarga Lina Jubaedah. Anisa/detikHOT


Selain itu, Utisah juga menyebut Teddy kerap marah-marah kepadanya. Meski ia tak tahu apakah Lina juga seperti dirinya.

"Marah-marah sama mama aja, nggak tahu kalau sama Lina. Nggak denger mama dia bertengkar, pas abis di apartemen pindah ke Margahayu, mama nggak lihat, kan nggak tahu kalau bertengkarnya," ungkap Utisah.

Utisah mengaku tak bisa melarang Teddy untuk tinggal satu apartemen dengan Lina dan dirinya. Sampai akhirnya, ia berani bicara kepada Lina untuk menikah dengan Teddy.

"Ibu nggak bisa bicara apa-apa, cuma diem, nangis. Batin mah pengennya ya, ada saatnya pas Januari 27, ibu cerita begini: 'Emang kamu mau nikah?' Dia bilang, mau. Ya sudah nikah yang penting selamet, terus kata mama, ya sudah urus surat-surat aja, surat sampai pinjam cincin nikah itu," kisahnya.


Mereka tinggal selama 8 bulan di apartemen tersebut. Utisah mengaku meski tinggal bersama namun Teddy dan Lina tak tidur satu kamar.

"Nggak dia di ruang tamu, saya yang di kamar. Iya serumah, tapi Lina sama mama di kamar, dia di ruang tamu sama sopir," tuturnya.

Usai Nikahi Lina, Teddy Kerap Marahi Mertua hingga Bercucuran Air Mata



Simak Video "Teddy Persilakan Jenazah Lina Diautopsi tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com