detikHot

celeb

Laudya Cynthia Bella: Dari Penyakit Ain hingga Rumor Keretakan Rumah Tangga

Senin, 17 Feb 2020 11:37 WIB Hanif Hawari - detikHot
laudya cynthia bella Foto: INSTAGRAM @laudyacynthiabella
Jakarta -

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran kembali jadi sorotan gara-gara semua foto yang dihapus. Beberapa waktu lalu, Bella pernah menyoroti soal penyakit ain hingga kemudian Bella juga berhenti memamerkan kebersamaan bersama sang suami.

Ketika itu, muncul dugaan banyak perempuan yang membuat Bella khawatir. Laudya Cynthia Bella juga sering menyebut soal penyakit ain.


"Karena penyakit ain bisa terjadi melalui foto atau video yang disebabkan oleh dengki, hasad, takjub, maupun kagum," tulis sebuah poster yang dipostingnya.

Bella benar-benar percaya penyakit ain bisa merusak rumah tangga. Ia bahkan tak ragu mengunggah kata-kata religius, bahkan tak jarang juga ia memamerkan sebuah hadis.

"Pengaruh ain itu benar-benar ada, seandainya ada sesuatu yang bisa mendahului takdir, ainlah yang dapat melakukannya. HR Muslim," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, tepatnya akhir 2019, Laudya Chintya Bella pernah memajang fotonya bersama Engku Emran di stories Instagram. Ia menyebut foto tersebut adalah foto terakhir kebersamaan mereka yang akan dipamerkan.

"Insya Allah ini postingan terakhir sama suami. Soalnya wanita-wanita jaman sekarang, mereka suka mau sama yang kita punya," kata Laudya Chintya Bella.


Tak cuma unggahan terakhir bersama suami, nyatanya kini Bella justru menghapus semua kebersamaan bersama Engku Emran. Hingga hal tersebut menimbulkan kabar tak sedap tentang rumah tangga mereka.

Laudya Cynthia Bella menikah di Malaysia 8 September 2017. Setelah menikah, Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk tinggal di Malaysia, ikut bersama sang suami.

Laudya Cynthia Bella: Dari Penyakit Ain hingga Rumor Keretakan Rumah TanggaFoto: Instagram Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella: Dari Penyakit Ain hingga Rumor Keretakan Rumah Tangga



Simak Video "Benarkah Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella Bermasalah?"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com