detikHot

celeb

Tantangan Asri Welas Main Film Horor Bareng Al-Natasha Wilona: Pompa Asi!

Minggu, 16 Feb 2020 08:17 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
asri welas Foto: Noel/ detikHOT
Jakarta -

Asri Welas kembali terlibat dalam sebuah film, kali ini mengambil genre horor berjudul 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati'. Ada hal menarik saat sang aktris bicara soal tantangan dalam bermain film tersebut.

Asri beradu akting dengan para pemain muda di 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati', di antaranya adalah Ria Ricis, Natasha Wilona, dan Al Ghazali. Ia berperan sebagai ibu penunggu asrama.

"Aku masih muda lagi, kita seumuran. Senang banget bermain bersama yang muda-muda jadi diajarin jadi YouTuber, apalagi sama Ricis, aku sampai masuk ke konten YouTube-nya Ricis," ujarnya saat dihubungi via telepon.

Asri Welas punya alasan tersendiri mau mengambil film bertema horor. Ia pun tak masalah harus syuting tengah malam.

"Karena bikin stres syutingnya, makin stres makin penasaran. Merinding-merinding saja, tapi nggak lihat apa-apa sih, apa karena takenya malam dan tengah malam ya," tuturnya.

Yang menarik, Asri Welas mengungkapkan tantangannya yang menggelitik soal main di 'Aku Tahu Kapan Kamu Mati'. Bukan karena peran dan lokasi, ia justru harus membagi waktu untuk memompa asi karena masih menyusui anaknya.

Diketahui Asri Welas memang punya anak yang masih bayi. Ia melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki bernama Renzo Gibrar Ridharaharja pada April 2019.

"Aku masih menyusui karena masih punya bayi jadi tantangannya memompa asi. Setiap 2 jam pasti izin memompa asi," katanya.




Simak Video "Naikkan BB Bayi Jadi PR Asri Welas untuk Putra Ketiganya"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com