detikHot

celeb

Lucinta Luna Tak Diistimewakan di Tahanan

Jumat, 14 Feb 2020 14:29 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Usai diperiksa, siang ini polisi akan melakukan pengecekan terhadap darah dan rambut Lucinta Luna ke Laboratorium Forensik (Labfor). Lucinta Luna (Foto: Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Kaki Lucinta Luna disebut bengkak-bengkak diduga akibat stres selama ditahan. Polisi memastikan ada dokter yang memberi penanganan dan tak ada perlakuan istimewa ke Lucinta Luna.

"Kan di dalem kan polisi punya dokter kesehatan pasti akan diperiksa kesehatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020).

Jika memang benar kaki Lucinta Luna bengkak, dokter dari kepolisian akan melakukan pemeriksaan. Kombes Yusri juga menegaskan hingga saat ini belum ada keluhan dari Lucinta Luna di tahanan, termasuk soal depresi yang kambuh.

"Selama ini nggak ada, pelayanan kita bagus dia juga mengakui pelayanan kita bagus," ujarnya.

Kombes Yusri mengatakan tak ada perlakuan khusus ke Lucinta Luna. Dia diperlakukan sama seperti tahanan lain.

"Tahanan mana pun sama," pungkas Kombes Yusri.

Sebelumnya diberitakan, kondisi terbaru Lucinta Luna disampaikan pengacaranya, Milano Lubis. Milano mengatakan Lucinta mengalami bengkak di bagian kaki.

"Kondisinya kemarin dan tadi pagi dia bilang bahwa kakinya bengkak di kaki kiri sama di telapak kaki kiri," jelas Milano saat ditemui di kantornya di kawasan Jakarta Selatan.

"Ini dari efek dia stres kan, dia kalau stres emang efeknya ke badan. Bahkan awal-awal dia suka nyakar wajahnya cuma nggak luka aja. Dia kalau stres sampai depresi ya gitu menyakiti diri sendiri," sambungnya.




Simak Video "Abash Obati Rindu dengan Lucinta Luna Lewat Video Call"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com