Anak Karen Pooroe Tewas di Apartemen, Ben Kasyafani Jadi Lebih Awasi Putrinya?

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 13 Feb 2020 10:27 WIB
Sienna, putri Marshanda dan Ben Kasyafani
Ben Kasyafani dan Sienna (Foto: Instagram/ Istimewa)
Jakarta -

Kasus meninggalnya anak Karen Pooroe dan Arya Claproth, Zefania, terus berkembang sejak munculnya dugaan kejanggalan di baliknya. Nama Marshanda sempat terseret, namun Karen lalu meminta agar kasus ini tidak dikaitkan dengan Marshanda.

Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani, ikut ditanya soal soal pengawasan terhadap anaknya pascakasus ini. Diketahui, Ben juga memiliki anak dari pernikahannya dengan Marshanda beberapa tahun silam. Putrinya, Sienna Ameerah Kasyafani, pun saat ini tinggal bersama Marshanda di apartemen yang bersebelahan dengan TKP Zefania terjatuh.

"Paling jaga-jaga aja (jaga anaknya)" ujar Ben di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/2/2020).

"Kalau ke apartemen ya titip Sienna aja. Kalau lagi pergi waktunya sama Caca (Marshanda) kan ya dijaga," lanjutnya lagi.

Terkait dengan kasus meninggalnya Zefania, Ben tampak enggan memberikan komentar. Tapi, dia berharap semua baik-baik saja.

"Belum bisa komentar saya, karena itu bukan apartemen saya kan. Tapi mudah mudahan semuanya baik-baik aja sih," jawab Ben.

Sebelumnya diberitakan, Zefania meninggal diduga karena jatuh dari balkon apartemen pada Jumat (7/2/2020) lalu. Saat itu, Zefania tinggal bersama sang ayah, Arya Claproth. Mereka tidak tinggal bersama Karen Pooroe.

Meninggalnya Zefania meninggalkan tanda tanya bagi pihak Karen Pooroe karena dianggap tidak wajar. Saat ini, polisi sedang menyelidiki kasusnya.



Simak Video "Kasus Kematian Anaknya Mandek, Karen Pooroe Cari Keadilan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)