Henny Mona Matikan Nomor HP Rio Reifan untuk Jauhkan Narkoba

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 11 Feb 2020 17:11 WIB
Henny Mona, pacar rio reifan.
Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Henny Mona tak ingin Rio Reifan kembali tersangkut masalah narkoba. Bahkan salah satu cara yang ampuh bagi Henny Mona adalah menonaktifkan nomor sang suami.

Dia khawatir masih ada teman Rio Reifan yang bisa membawa sang suami kembali terjerat narkoba.

"Iya itu salah satu cara saya supaya Rio bisa ada gap ya antara teman-temannya sama dia. Kalau misalnya nanti dia tersandung lagi berarti kan memang dari diri Rio ya, bukan pengaruh teman karena kan teman-temannya nggak ada yang tahu nomor handphone-nya," kata Henny Mona di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

"Jadi kalau misalnya dia yang menghubungi temannya, berarti memang diri Rio aja yang nggak mau berubah," lanjutnya.

Sementara itu, Henny Mona juga menyebut Rio sebelumnya kerap terpengaruh untuk kembali memakai narkoba. Hal itu diketahui Henny wajar terjadi terhadap pemakai.

"Sugesti aja sih, karena sugesti aja. Namanya orang hidup kan pasti punya masalah ya. Kalau misalnya nggak ada masalah pastikan udah dimatikan gitu," bebernya.

"Waktu di RSKO saya sempat konsultasi, jadi memang orang pemakai, pecandu itu setiap dua tahun sekali itu memang sugestinya tinggi banget. Jadi setelah dua tahun kalau misalnya Rio bisa lewatin, insyaallah akan sembuh total," pungkas Henny Mona.

Rio Reifan divonis 1 tahun 8 bulan penjara karena kasus narkoba. Ini sudah ketiga kalinya Rio Reifan tersangkut narkoba.



Simak Video "Jadi Korban Body Shaming di Internet, Henny Mona Lapor Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)