detikHot

celeb

Foto di Mal Ramai Dibahas, Medina Zein Ngaku Sudah Selesai Rehabilitasi

Selasa, 11 Feb 2020 16:26 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Jumpa pers Medina Zein (Pingkan/detikcom) Foto: Jumpa pers Medina Zein (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Foto Medina Zein jalan-jalan di mal sempat ramai dibahas karena dia seharusnya menjalani masa rehabilitasi. Medina mengaku saat itu dia sudah selesai rehabilitasi.

Dari penjelasan Medina, dia telah keluar dari Lemdiklat Polri pada 30 Januari 2020. Diketahui, Medina sempat terlihat sedang berjalan di mal pada 3 Februari 2020 kemarin.

"Mau meluruskan ada berita juga dugaan kongkow Medina di mal gitu kan. Jadi sebenarnya itukan tanggal 30 tadi yang sudah dijelaskan oleh lawyer saya, saya sudah keluar Lemdiklat Polri dan ketika saya berada di tempat pembelanjaan bayi itu memang tanggal 3 Februari," ujar Medina dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (11/2/2020).

"Jadi saya keluar, baru bisa jalan-jalan sama anak. Karena nggak mungkin dong maksudnya kalau misalkan kita udah keluar maksudnya juga pengen tetep aku pengen banyak waktu untuk keluarga ya," lanjutnya lagi.

Terkait penjelasannya, Medina mengaku apa yang dia lakukan kemarin sama sekali tak ada kesalahan. Selain itu Medina juga mengaku masa rehabilitasinya telah selesai.

"Berarti aku nggak ada salahnya dong bawa anakku keluar, ke mal. Terus juga katanya alasan sehingga dinyatakan masa rehabilitasi selesai kan, nah tadi udah dijelaskan juga satu bulan itu pertimbangannya banyak dan itu sesuai dengan assesment dari asestor saya gitu," paparnya.

Dijelaskan Medina, dia telah menjalani masa rehabilitasi Lemdiklat Polri selama satu bulan. Lalu ia melanjutkan masa rawat jalan selama dua bulan.

"Jadi hanya sekitar satu bulan saya di sana (Lemdiklat Polri) dan dua bulan saya rawat jalan gitu. Kayak gitu aja sih," tutup Medina.




Simak Video "Alasan Suami Medina Zein Tak Kunjung Mendampingi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com