detikHot

celeb

Tak Umbar Kemesraan dengan Calon Istri, Sahrul Gunawan Trauma Gagal Nikah

Selasa, 11 Feb 2020 12:20 WIB Anisa Fitria - detikHot
Sahrul Gunawan Foto: Sahrul Gunawan (ist)
Jakarta -

Artis Sahrul Gunawan jarang mengumbar kebersamaan dengan calon istrinya, Una Maulina, di media sosial. Ternyata, dia trauma karena pernah gagal menikah padahal sudah ramai dibahas.

"Bismillah lah, semoga bisa sampai ke jenjang pernikahan, karena aku emang nggak mau terlalu open dulu. Nggak mau yang kayak sebelumnya lah, yang sempat gagal nikah," kata Sahrul saat ditemui di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2020) malam.

Di Instagram, Sahrul memang tak banyak mengunggah foto dengan gadis yang lebih muda 19 tahun itu. Dia hanya beberapa kali membagikan kebersamaan di Instagram Story. Padahal, Sahrul dan Una sudah dekat sejak November 2019.

"Semua kan ada proses. Aku memang tidak (unggah foto) di feed lagi berdua, cuma instastories saja. Kenapa? Lebih baik go public yang udah benar nikah, enaknya begitu," ujar bintang sinetron 'Jin dan Jun' ini.

Sahrul berencana menikah tahun ini namun masih menunggu Una menyelesaikan kuliahnya. Dia merasa sudah cocok dan juga sudah bertemu keluarga gadis asal Banda Aceh itu.

Seperti diketahui, Sahrul pernah taaruf dengan seorang perawat usai cerai dari Indriani Hadi. Tapi, pernikahan yang direncanakan pada Juli 2017 itu ujung-ujungnya batal.




Simak Video "Kenalan Yuk Sama Calon Istri Sahrul Gunawan"
[Gambas:Video 20detik]
(imk/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com