Dicurigai Karen Pooroe, Pihak Arya Claproth: Polisi Akan Ungkap Semua!

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 10 Feb 2020 22:40 WIB
Karen Pooroe
Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Dugaan terkait keterlibatan Arya Claproth dengan meninggalnya sang anak, Zefania, masih terus bergulir. Adanya kejanggalan terkait kasus ini pun terus menyudutkan Arya yang saat ini dikonfirmasi memang ada di apartemen saat korban terjatuh. Tudingan itu datang dari pihak kuasa hukum istri Arya, Karen Pooroe.

Atas kecurigaan itu, Andreas Nahot Silitonga selaku kuasa hukum Arya Claproth berpendapat justru statement seperti itu lebih baik tidak dipublikasikan.

"Ya itu yang saya bilang, artinya statement-statement seperti itu lebih bagus jangan terlalu disampaikan. Karena ini kan prosesnya masih berjalan," ujar Andreas saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).


"Apa pun itu nantinya pasti akan terungkap karena kita percaya dengan kepolisian Polres Jaksel," tambahnya.

Disebut Andreas, Arya justru tak ingin menyimpulkan apa pun yang terjadi lantaran kasus pun juga tengah diselidiki pihak kepolisian.

"Kalau misalnya ada kesimpulan-kesimpulan atau apa pun juga itu kami sangat menjaga lah. Kalau dari pihak kami, kami mengupayakan tidak menyimpulkan apa pun juga. Karena nanti kesimpulan itu akan ada di pihak penyidikkan," tegas Andreas.



Simak Video "Karen Pooroe Resmi Bercerai dengan Arya Claproth"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)