detikHot

celeb

Teddy Pikir Dua Kali untuk Nikah Lagi usai Lina eks Sule Meninggal

Senin, 10 Feb 2020 21:10 WIB Anisa Fitria - detikHot
Suami Lina eks Sule Foto: Anisa/detikHOT
Jakarta -

Teddy, suami Lina eks Sule, diramal akan menikah lagi usai sang istri meninggal dunia. Mendengar ramalan dalam setahun dirinya akan menikah lagi, Teddy tak mau sesumbar.

Pria yang awalnya identik dengan peci berwarna merah dan hitam khas jawara itu hanya bisa tertawa mendengar ramalan itu.

"Kemarin si Mbak You waktu di acara Hotman Paris meramal katanya setahun lagi saya dapat janda. Nggak tahu ya wallahualam," ucap Teddy ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

"Misalkan, saya cuma ketawa saja. Cuma buat move on memang saya sendiri agak mikir. Kalau sayang ke saya gampang. Tapi ke si Dede bisa nggak?" sambungnya.


Teddy mengungkapkan masih berpikir ulang untuk menikah lagi. Sampai kini, Teddy masih belum bisa melupakan Lina sebagai sosok yang paling indah di matanya.

"Saya masih mikir dua kali buat married lagi atau buat move on, karena memang almarhum itu sosok yang memang ibaratnya terbaik dan memang sosok yang memang indahlah buat saya mah gitu," ungkap Teddy.

Bertukar cerita dengan Ustaz Maulana, Teddy mendapat pencerahan. Setelah sang istri meninggal, Ustaz Maulana sudah satu tahun bertahan menjadi orang tua tunggal.

"Cuma sudah setahun bertahan, saya tanya, sudahlah jangan dipikirkan nanti jodoh dan lain-lain mah dari gusti Allah yang atur lagi. Ya sudahlah, sekarang mah fokus dulu urusin Dede Bintang, si kecil," ucap Teddy.




Simak Video "Mantan Asisten Ceritakan Awal Perkenalan Lina dengan Teddy"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com