Akan Nikah Lagi, Begini Lika-liku Cucu Soeharto Cerai dari Lulu Tobing

Tim detikHot - detikHot
Senin, 10 Feb 2020 17:18 WIB
Lamaran anak Mbak Tutut, Danny Rukmana (Dok. Istimewa)
Foto: Danny Rukmana (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Kabar rencana pernikahan cucu Presiden ke-2 RI Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo (Danny Rukmana), bikin ingatan kembali ke lika-liku perceraiannya dengan Lulu Tobing. Ya, anak Siti Hardijanti Rukmana (Tutut Soeharto) itu memang pernah menjalin rumah tangga dengan Lulu hingga 10 tahun.

Danny Rukmana menikah dengan Lulu Tobing pada September 2006 di Masjid At-Tin, Jakarta Timur. Kabar mengejutkan lalu datang 10 tahun setelahnya. Lulu Tobing diketahui menggugat cerai Danny ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 21 April 2016.

Sidang perdana lalu digelar pada 12 Mei 2016 namun bintang sinetron 'Tersanjung' itu tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Kala itu, Danny Rukmana juga tidak hadir.

Kala itu, alasan Lulu Tobing menggugat cerai Danny Rukmana tidak terungkap. Pihak pengadilan beralasan sidang tertutup sehingga alasannya tak dapat dibeberkan.

Lulu Tobing ternyata tidak juga hadir di sidang kedua maupun ketiga karena dikabarkan sudah menetap di Bali. Padahal, agenda dari sidang perceraian itu adalah mediasi.

Bagaimana akhirnya?

Selanjutnya
Halaman
1 2