detikHot

celeb

Arya Claproth Akan Kembali Diperiksa soal Meninggalnya Sang Anak

Senin, 10 Feb 2020 15:40 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto  (Pingkan/detikcom) Foto: Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto (Pingkan/detikcom)
Jakarta -

Suami Karen Pooroe, Arya Claproth, telah dimintai keterangan soal meninggalnya sang anak, Zefania, yang diduga jatuh dari balkon apartemen. Namun, keterangan itu dinilai kurang.

Polisi berencana kembali memeriksa Arya Claproth. Dugaan kelalaian atau kesengaaan juga masih diselidiki.

"Sementara saat kejadian kami juga mengambil informasi sedikit dari orangtua. Terutama yang dari Pak Arya. Sudah kita ambil keterangan namun kita lihat juga belum maksimal," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP M Irwan Susanto saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

"Kemungkinan ke depan kita akan lakukan pencarian informasi pengambilan keterangan dari yang bersangkutan (Arya)" tambahnya.

Irwan memastikan polisi terus mengusut kasus ini. Polisi akan mengecek CCTV di apartemen.

"Untuk CCTV, hari ini kita dari lokasi kita cari, yang mana bagaimana proses jatuhnya korban masih diproses pendalaman. Tim kita sedang turun, sedang mencari, semoga apa yang menjadi bukti-bukti terkait kejadian tersebut menjadi lengkap," papar Irwan.

Sebelumnya diberitakan, anak Karen dan Arya meninggal pada Jumat (7/2) di salah satu apartemen di Jakarta Selatan. Karen dan Arya diketahui sudah tinggal terpisah dan Zefania dibawa oleh Arya.

Arya Claproth Akan Kembali Diperiksa soal Meninggalnya Sang Anak



Simak Video "Polisi Akan Panggil Arya Claproth Terkait Jatuhnya Anak Karen"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com