detikHot

celeb

Marshanda Ungkap Duka Atas Meninggalnya Putri Karen Pooroe-Arya Claproth

Senin, 10 Feb 2020 10:47 WIB Desi Puspasari - detikHot
Marshanda saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nama Marshanda sempat terseret di tengah konflik rumah tangga penyanyi Karen Pooroe dan Arya Claproth yang melibatkan anak. Saat anak Karen dan Arya meninggal, Marshanda ikut menyampaikan duka.

"Belasungkawa terdalam saya kepada saudaraku, Arya, Karen, dan seluruh keluarga karena meninggalnya Putri Arya dan Karen. Saya berharap mempunyai fotp bersama Zefania sehingga saya dapat mempunyai memori tentangnya dan bisa saya simpan," ungkap Marshanda dalam Instagramnya dalam bahasa Inggris, Senin (10/2/2020).

"Saya akan terus berdoa untukmu, Zefania Carina Calaproth," sambungnya.

Marshanda berdoa dan berharap Zefania bisa beristirahat dengan tenang. Dia akan sangat merindukan Zefania dan turut merasakan sakit yang mendalam sebagai keluarga.

"Saya dan keluarga besar Claproth benar-benar memiliki hubungan sebagai keluarga. Saya sudah mengenal Josh, Arya, Rama, dan Richard sejak saya berusia 9 tahun," jelas Marshanda.

"Selamanya saya akan mencitai kalian semua sebagai keluarga saya. Kata-kata tidak akan cukup untuk menggambarkan bagaimana perasaan saya atas apa yang baru saja terjadi," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]

Marshanda menganggap Zefania adalah seorang malaikat. Kini, Zefania benar-benar sudah beristirahat dengan tenang di tempat terbaik yang Tuhan sediakan.

Marshanda sempat terbawa-bawa di masalah rumah tangga Karen dan Arya ketika Karen menggrebek apartemen milik Marshanda. Karen juga menuding Marshanda sebagai wanita idaman lain Arya.

Marshanda Ungkap Duka Atas Meninggalnya Putri Karen Pooroe-Arya Claproth



Simak Video "Jatuh dari Lantai Enam, Anak Karen Pooroe Dimakamkan Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com