Round-Up

Duka Mendalam Karen Pooroe, Putri Satu-satunya Meninggal Jatuh dari Balkon

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 09 Feb 2020 19:00 WIB
Pemakaman Anak Karen Pooroe di TPU Tanah Kusir, Jakarta
Foto: Dyah Paramita Saraswati/ detikhot
Jakarta -

Kabar duka akhir pekan ini juga dialami oleh keluarga Karen Pooroe. Perempuan yang dikenal lewat ajang pencarian bakat harus menyimpan rasa duka atas kepergian putri semata wayangnya yang bernama Zefania Carina, 6 tahun.

Pada Jumat malam (7/2/2020), sekitar pukul 21.00 WIB putri Karen dikabarkan meninggal terjatuh dari balkon apartemen lantai 6. Menurut kabar keluarga Karen, Zefina saat itu sedang berada di balkon dan tengah bermain di atas kursi.

Esok harinya, setelah 12 jam dari kabar duka, Karen baru dihubungi pihak kepolisian. Ia langsung terpukul meski sudah ada firasat saat malamnya.

"Saya tiga hari tidak bisa tidur. Selama tiga bulan saya telepon anak saya saja sudah tidak dikasih," ujar Karen.



Saat malam kejadian naas menimpa Zefania, Karen, yang saat itu belum mengetahui keadaan sebenarnya sempat menghubungi suaminya, Arya, untuk meminta izin berkomunikasi dengan anaknya.

"Tapi malam itu saat kejadian, perasaan saya nggak enak saat hujan besar. Saya WhatsApp Arya dan bilang, 'Ar perasaan saya tidak enak, aku perlu lihat anak aku. Tolong, kalau kamu punya hati. I really need to see her. Saya nggak bisa kuat terus. Tolong, kamu boleh siksa saya asal jangan batin anak saya' itu saya hubungin jam 1 malam. Karena sudah 3 bulan saya tidak ketemu dan dengar suaranya," cerita Karen.



Simak Video "Kasus Kematian Anaknya Mandek, Karen Pooroe Cari Keadilan"
[Gambas:Video 20detik]