Laura Basuki Cerita Pentingnya Perawatan Wajah untuk Publik Figur

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 08 Feb 2020 13:16 WIB
Aktor, model
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Kecantikan bagi sejumlah publik figur khususnya perempuan menjadi satu hal yang penting. Hal itu didasari dari kehidupan mereka yang tak jauh dari dunia televisi.

Fenomena ini ternyata turut membuat aktris Laura Basuki berpendapat sama. Baginya, saat ini sosial media turut menjadi wadah untuk menampilkan sisi cantik dari diri mereka.

"Iya (pentingnya kecantikan), karena memang sekarang kan kita hidup dengan sosial media ya. Kayaknya bener-bener semua standar kecantikan orang melihat dari sosial media," jelas Laura saat ditemui di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Terkait dengan hal itu, menurut Laura bagi seorang perempuan bukanlah hal yang tabu untuk merawat kecantikan.



"Menurut aku sebenarnya dengan kita percaya diri udah semua wanita menurut aku cantik, dan merawat kecantikan itu bukan hal yang tabu gitu," sahutnya.

"Kita semua pasti butuh membersihkan kulit wajah karena datang ke tempat klinik kecantikan kan nggak harus operasi gitu," lanjutnya lagi.

Selain itu, kegiatan seperti facial pada wajah hingga mencegah keriput menjadi salah satu hal yang dapat di lakukan untuk merawat kecantikan.

"Kita bisa juga facial, membersihkan jerawat, komedo, terus juga mencegah penuaan dini, mencegah keriput. Karena gaya hidup sehat aja udah nggak cukup gitu. Butuh bantuan dari luar juga," paparnya.

"Jadi aku rasa ini bukannya bukti bahwa perempuan merasa harus merubah wajah atau gimana. Tapi yang penting mereka merawat lah apa yang ada gitu," tutup Laura.



Simak Video "Reza Rahadian-Laura Basuki Bersatu Lagi di 'Sementara, Selamanya'"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)