detikHot

celeb

Lepas dari Kritis dan Berhenti Merokok, Ekki Soekarno Ingin Jadi Manusia Baru

Jumat, 07 Feb 2020 12:05 WIB Anisa Fitria - detikHot
soraya haque Foto: instagram
Jakarta -

Usai melewati masa kristis, akibat penyakit paru-paru dan jantung yang diidapnya, kini Ekki Soekarno mencoba untuk mengubah pola hidupnya. Ia pun mencoba pola hidup sehat dan berhenti merokok.

Ekki memutuskan untuk berhenti merokok karena, ingin mengambil kesempatan kedua untuk menjadi manusia baru. Hal tersebut dilakukan karena ingin terus hidup bersama anak dan istrinya.

"Dan satu hal yang menyenangkan adalah Ekki stop merokok, itu bukan karena usulan keluarga. Itu karena kemauan Ekki sendiri, kesempatan kedua, dia pakai untuk menjadi manusia baru," ungkap sang istri, Soraya Hauqe saat ditemui di Gedung Trans Tv, Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Lepas dari Kritis dan Berhenti Merokok, Ekki Soekarno Ingin Jadi Manusia BaruFoto: Soraya Haque dan anaknya. Anisa/detikHOT

"Akhirnya Ekki bisa memenuhi sumpah, menua bersama saya dan anak-anak. Jadi hanya itu saja mimpinya tidak ada yang lain," sambung Soraya.

Saat ini, kondisi Ekki sudah membaik. Dan menurut putranya, Belmiro, Ayahnya sudah memulai pola hidup sehat. Dengan rutin berolahraga, menjaga makanan dan mengatur pola tidur.

"Semuanya harus sudah teratur. Dari mulai olahraga dan makanan juga. Makanan juga sekarang, belum boleh seafood dulu dan juga harus low carbo dan high protein gitu. Dan jam tidur juga waktunya harus pas ya, karena itu salah satu yang menyebabkan papa sakit," ujar Belmiro putra dari Soraya dan Ekki.




Simak Video "Soraya Haque Patahkan Teori Suami Soal Main Drum adalah Olahraga"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com