detikHot

celeb

Patut Dicontoh! Alasan Putra Wishnutama Lebih Senang Naik Transportasi Umum

Kamis, 06 Feb 2020 10:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
awkarin, sabian tama Sabian Tama dan Awkarin Foto: dok. Instagram @awkarin
Jakarta -

Sabian Tama, putra pertama Wishnutama memang mencuri perhatian. Sabian juga disorot karena berpacaran dengan Awkarin.

Kali ini, ada obrolan menarik yang dibicarakan oleh Awkarin dan Sabian Tama. Dilihat dari Podcast Karin Novilda #1, Karin berbincang tentang banyak hal bersama Sabian Tama.

Perbincangan mulai dari, rencana Sabian Tama membuat acara Jakarta Block Party sampai kesenangannya naik angkutan umum ketimbang harus naik mobil pribadi. Siapa sangka, Sabian Tama sehari-harinya banyak menggunakan angkutan umum.

"Karena gini lho, karena ini kita hidup di suatu era yang kita nggak usah, pertama kita nggak usah bawa mobil. Kalau mau kemana tinggal pesan. Sampai tujuan maksudnya gimana lho, simple banget sih. Kayak kita nggak usah ribet-ribet nyetir, nggak ribet-ribet macet," ungkap Sabian Tama dilihat, Kamis (6/2/2020).

Sabian menceritakan bisa mendapat waktu istirahat lebih dengan menggunakan taksi online atau ojek online. Untuk urusan mengejar waktu pun banyak pilihan yang bisa ditentukan oleh Sabian.

"Kalau macet banget yaudah naik gojek sampai tujuan. Pokoknya gini lho kalau aku orangnya yang penting sampai tujuan dan nggak telat. Mau ke meeting, mau ke mana yang penting sampai. Nggak masalah mau naik apa, mau naik MRT, gocar, sampai tujuan dan nggak telat," tuturnya.

"Menurut aku nggak usah repot-repot bayar parkir, bayar bensin, iya nggak sih? Yaudah bayar seadanya aja, turun di depan gedung tinggal jalan gitu lho," tukas Sabian Tama.

Kebiasaan naik transportasi umum, memang sudah dilakukan Sabian sejak lama ketika dirinya masih tinggal di Melbourne, Australia. Tujuh tahun tinggal di Melbourne untuk sekolah, sehari-hari Sabian Tama selalu menggunakan kendaraan umum.

Saat di Australia, Sabian Tama sering menggunakan tram, kereta, dan Uber. Untuk sampai di kampusnya, dia selalu menumpangi kereta dan bus. Selain lebih murah, Sabian juga bisa menghemat waktu di perjalanan.




Simak Video "Sabian Tama, Anak Wishnutama yang Tertarik Budaya Underground"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com